AFC Cup: PSM Makassar vs Kaya FC Digelar Tanpa Penonton PSM Makassar hadapi Shan United. (Twitter PSM)

MerahPutih.com - Pertandingan ketiga Grup H AFC Cup 2020 antara PSM Makassar melawan Kaya FC akan tetap digelar di Stadion Madya, Selasa (10/3) digelar tanpa penonton.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim. Menurutnya, hal ini karena adanya Peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak boleh menggelar acara keramaian.

Baca Juga

Piala AFC 2020: PSM Makassar Bungkam Shan United 3-1

Alasannya karena pencegahan Virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia sudah positif Virus Corona, sudah ada empat orang yang sudah terinfeksi Covid-19 tersebut.

“Alasan digelar tanpa penonton karena, pencegahan Virus Corona kebijakan pemerintah DKI Jakarta yang tidak boleh menggelar keramaian,” kata Sulaiman saat dihubungi wartawan, pada Senin (9/3).

“Berdasarkan itu polisi mengambil kebijakan untuk menggelar pertandingan tanpa penonton pada saat menghadapi Kaya FC,” tambahnya.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta dan pihak kepolisian tidak memberikan izin untuk menggelar pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (7/3) lalu.

Baca Juga

Piala AFC: Punya Rekor Bagus, PSM Tak Mau Remehkan Kaya FC

Laga pekan kedua Liga 1 2020 harus mengalami penundaan karena gagal mendapatkan izin akibat Virus Corona itu.

PSM Makassar saat ini memang membutuhkan kemenangan untuk bisa menggeser posisi Kaya di puncak klasemen Grup H. Dari dua laga Juku Eja berada di posisi ketiga dengan 3 poin. Sementara Kaya FC ada di posisi pertama dengan 4 poin. (Bolaksor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH