Aero dan Aqsa Bisnis 'Clothing' Kece Aero dan Aqsa (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SEPERTI belum cukup bagi kakak beradik Aero dan Aqsa menjadi seorang atlet Jetski. Mereka berprestasi saat Asian Games 2018 kemarin. Ditambah mereka juga memiliki segudang prestasi lainnya sebagai atlet Jetski di berbagai kompetisi dunia.

Keduanya rupanya enggak cuma monoton ingin menjadi seorang atlet. Kakak beradik tampan itu juga mencoba peruntungan di dunia bisnis clothing. Pada hari ini, Kamis (23/5) di Jetski Akademi Indonesia, Ancol, mereka memperkenalkan brand clothing terbaru yang kece.

Brand clothing tersebut bernama Young Master X 45War. Young Master sendiri merupakan platform yang mengangkat sosok anak muda Indonesia berprestasi. Sementara logo merek 45War, memiliki sebuah arti tersendiri bagi Aero dan Aqsa.

Identik dengan warna hitam (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

45War merupakan nama belakang Aero dan Aqsa 'Aswar'. Terlebih angka '4' dan '5' juga berkaitan dengan hari kelahiran mereka berdua. "Kebetulan '4' itu tanggal lahir aku 4 Desember, terus '5' bulan lahirnya Aqsa, Mei," tutur Aero.

Baca juga:

Berbusana Penuh Gaya Selama Ramadan dengan Merek Busana Premium Asal Prancis

Koleksi brand clothing mereka meliputi t-shirt, jaket hoodie, sweater, dan sweatpants. Koleksi clothing mereka identik dengan warna hitam dan abu-abu yang mudah dikombinasikan dengan berbagai warna. "Jadi supaya orang enggak mikir saat berpakaian dengan warna hitam dan abu-abu," tambah Aero.

Desain koleksi mereka juga keren-keren. Dengan tema activewear, tapi tetap fashionable, elegan tapi tetap simple. Bahannya yang tipis juga membuat koleksi clothing mereka nyaman digunakan saat cuaca panas. "Kita kan tinggal di Indonesia, jadi bahannya tipis."

Aero dan Aqsa terlibat dalam penentuan desain (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Alasan Aero dan Aqsa berbisnis clothing karena mereka mengaku memang memiliki passion di dunia fesyen. Bahkan mereka mempunyai role model sendiri yang dijadikan inspirasi dalam berbusana. "Aku suka banget dengan gaya Lewis Hamilton," aku Aqsa.

Bisnis clothing juga bukan satu-satunya penghasilan mereka berdua di dunia wira usaha. "Saya juga ada bisnis saham, pokoknya ada income di mana-mana," imbuh Aqsa.

Dalam penentuan desain, Aero dan Aqsa juga ikut terjun untuk memberikan ide-ide. Untuk koleksi clothing Aero dan Aqsa, bisa kamu dapatkan di toko daring maupun instagram Young Master. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH