Aduh, Kelakukan Aliando Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 26 Februari 2017
Aduh, Kelakukan Aliando Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
(Instagram/aliandooo)

Aliando Syarief kian hari semakin dewasa saja, artis yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sudah banyak berubah, terutama soal penampilannya yang kini jauh lebih dewasa dengan kumis dan jenggot yang dimiliknya.

Sudah cukup lama tidak tampil di layar kaca, cowok yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina ini tiba-tiba saja bikin geger fans dan followers akun Instagramnya, bahkan banyak juga netizen yang akhirnya menghujat Aliando karena postingan di akun Instaramnya baru-baru ini.

(Instagram/Lambe_turah)
(Instagram/Lambe_turah)

Jika dilihat foto Alindo memang dinilai cukup vulgar, karena dalam foto tersebut Aliando terlihat sedang berada di sebuah tempat renang dan berpose layaknya orang dewasa, ia membuka sedikit celana renangnya sambil melihat ke arah dalam celana. Aliando juga tampak mengacungkan jempolnya ketika menatap ke dalam celananya.

Karena postingan tersebut langsung membuat heboh para netizen yang dinilai vulgar, tak butuh waktu lama pemeran Digo di GGS itu pun langsung menghapus postingan fotonya yang sempat juga ia jadikan foto profil di akun Instagramnya.

Yuk, lihat kabar terbaru lainnya dari artis-arti idola kalian di sini: Jargon Kocak Personil Warkop DKI Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak.

#Aliando Syarief #Aksi Konyol Artis #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan