Adu Seksi Pamela Safitri Vs Julia Perez

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 01 April 2015
Adu Seksi Pamela Safitri Vs Julia Perez
Pamela Safitri dan Julia Perez (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Image seksi dari artis cantik Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe itu memang sudah sangat melekat di mata masyarakat khususnya di Indonesia. Hal tersebut tak lain dan tak bukan lantaran tubuh seksinya yang sangat memanjakan mata lelaki.

Keseksian pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu memang tak luput dari payudara berukuran besar yang cukup membuat ‘sesak’. (Baca: Demi Lovato Pamer Foto Nyaris Bugil di Instagram)

Namun tak hanya itu, dalam berpakaian Julia Perez juga dikenal kerap kali tampil dengan busana seksi yang membuat para lelaki tak berkedip melihatnya.

Tapi belakangan ini muncul sosok artis pendatang baru yang tak kalah seksi dengan Julia Perez, yaitu Pamela Safitri yang tergabung dalam grup ‘Duo Srigala’.

Seperti halnya Julia Perez, Pamela Safitri sendiri juga memiliki ukuran payudara yang tak kalah besar. Maka tak heran jika Pamela Safitri dikenal sebagai artis seksi.

Terlebih lagi ketika Pamela Safitri melakukan goyang ‘Drible’ andalan dari grup ‘Duo Srigala’ yang membuat keseksiannya semakin terpancar. (Baca: Gamers Seksi Perebut Hati Para Netizen)

Tapi tak hanya itu, dalam beberapa video yang di unggah oleh Pamela Safitri ke akun instagramnya @pamelasafitri, Pamela ternyata memiliki suara serak-serak basah yang super seksi. Para lelaki yang mendengar suara super seksi Pamela Safitri dijamin akan ‘meleleh’ dibuatnya.

Nah, Bagaiamana? Melihat keseksian yang dimiliki oleh Julia Perez dan Pamela Safitri, manakah yang lebih seksi?.

 

 

 

 

 

 

#Artis Seksi #Julia Perez #Pamela Safitri
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan