Games

Adu Catur Melawan Beth Harmon di 'The Queen's Gambit Chess'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 15 Juni 2022
Adu Catur Melawan Beth Harmon di 'The Queen's Gambit Chess'
The Queen's Gambit Chess akan segera hadir di Netflix game. (Foto: Netflix)

SEHEBAT apa permainan catur Beth Harmon yang menjadi tokoh utama dalam serial Netflix The Queen's Gambit? Jika penasaran bagaimana rasanya melawan jagoan catur itu, Netflix Games akan meluncurkan The Queen's Gambit Chess untuk memberikan pengalaman bermain seperti di serialnya.

Mengutip laman Polygon, The Queen's Gambit memungkinkan pemain bermain bersama Beth Harmon (Anya Taylor-Joy) di dunia kartun dengan konsep yang sama seperti serial The Queen's Gambit.

Permainan ini siap dirilis untuk pelanggan Netflix di ponsel pintar dalam waktu dekat. Kabarnya akan banyak fitur yang dapat dinikmati selain bermain catur bersama Harmon.

Baca juga:

Netflix Hadirkan Game dan Serial 'Exploding Kittens'

Pemain bisa bermain bersama Harmon atau melawan kawanan lain seperti Benny dan karakter lainnya yang ada di dalam The Queen's Gambit. Mirip dengan serialnya, pemain juga bisa menikmati suasana venue ikonik seperti hotel di Las Vegas maupun di atap yayasan yatim piatu yang pernah ditempati oleh Harmon.

Selain melawan karakter di The Queen's Gambit, pemain juga bisa bermain secara daring melawan teman atau sekadar berlatih untuk memperkuat strategi permainan.

The Queen's Gambit Chess dihadirkan gratis alias tanpa dipungut biaya. Meski begitu, gim ini hanya dapat diakses oleh pelanggan Netflix. Namun untuk gim catur yang memiliki narasi dan plot menarik, gim ini layak dicoba, terlebih untuk penggemar catur.

Baca juga:

Netflix Siapkan Tayangan Live Streaming di Platformnya

The Queen's Gambit adalah serial yang rilis pada 2020 oleh Netflix. Cerita di serial tersebut diadaptasi dari novel karya Walter Tevis pada 1989.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis yatim piatu bernama Beth Harmon yang sangat genius dalam permainan catur. Harmon mendedikasikan dirinya untuk mengejar impian menjadi grandmaster catur. Meski dalam perjalanannya, ia harus berkutat dengan permasalahan emosional serta ketergantungan obat dan alkohol.

Serial The Queen's Gambit dapat dinikmati di platform Netflix. Sementara untuk game The Queen's Gambit Chess, saat ini masih dalam tahap penggarapan dan akan dirilis dalam waktu dekat di Android maupun iOS. (dnz)

Baca juga:

Fakta Unik di Balik Layar 'The Queen's Gambit'

#Game #Netflix #Serial Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan