K-Pop

ADOR Label Buka Audisi Boy Group Global Pertama

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 30 Maret 2023
ADOR Label Buka Audisi Boy Group Global Pertama
Peserta yang lolos seleksi kemungkinan akan debut sebagai boy group perdana ADOR. (Foto: Instagram/@Newjeans_official)

"TAKE him to the sky. You know, I hype you, boy," Anggota NewJeans bersenandung ria sambil memainkan ponsel dan berbincang. Mereka baru saja melihat poster putih digital yang diunggah oleh seorang pria. Sebuah pengumuman audisi.

Apakah kamu siap menjadi hype boy yang sebenarnya?

ADOR Label baru saja mengumumkan audisi boy group global perdananya. Hal ini disampaikan melalui sebuah video di kanal YouTube resmi HYBE Labels pada Selasa (28/3). HYBE merupakan perusahaan agensi yang menaungi ADOR.

Baca Juga:

Audisi Global ADOR untuk Cari Calon Bintang K-Pop

Video berdurasi 1 menit 45 detik itu menampilkan sosok seorang pria yang mendengarkan lagu 'Hype Boy' milik NewJeans sambil mengasah talentanya. Dalam beberapa cuplikan, terlihat ADOR juga menyisipkan detail jadwal dan ketentuan pendaftaran.

Sebelumnya ADOR juga pernah membuka audisi khusus perempuan yang berlangsung pada awal 2022. (Foto: Instagram/@Newjeans_official)

Mengacu dari laman resminya yaitu ador.world, audisi global ini terbuka bagi laki-laki yang lahir antara tahun 2004 hingga 2012. Setiap peserta bebas memamerkan talenta mereka tanpa syarat tertentu.

"Audisi ini terbuka bagimu untuk memamerkan talenta apapun, bukan hanya menyanyi dan menari. Jadi, tidak ada batasan bagimu untuk memamerkan jenis talenta atau kemampuan lainnya," tulis ADOR Labels dalam kolom frequently asked question (FAQ).

Baca Juga:

NewJeans Jadi Ambassador Seoul Fashion Week FW 2023

Audisi boy group ini rencananya bakal dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama merupakan audisi daring yang berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 13 April 2023 pukul 1 siang waktu setempat atau 11 siang WIB. Dalam sesi ini, peserta bisa mengunggah video mereka melalui tautan yang telah disediakan.

"Video harus berdurasi total lebih dari satu menit. Selain itu, kami meminta agar video yang dikirimkan memiliki kualitas yang jelas," terang ADOR.

Sementara itu, sesi kedua adalah sesi khusus bagi peserta yang telah lolos di seleksi pertama. Nantinya, ADOR secara personal akan menghubungi peserta yang lulus untuk memberikan detail jadwal audisi berikutnya. Sesi kedua berlangsung secara langsung atau tatap muka.

Kemungkinan, audisi kedua akan berlangsung di delapan negara. Ada Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Thailand, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Kanada. Oleh sebab itu, ADOR menyarankan bagi seluruh peserta untuk mengisi domisili mereka berdasarkan negara terdekat untuk memudahkan proses audisi nantinya.

Audisi 'The Real Hype Boys' bisa diikuti secara individual maupun kelompok. Namun, setiap orang hanya boleh mendaftar satu kali. Selain itu, setiap anggota kelompok juga wajib mendaftarkan dirinya masing-masing dan bukan melalui perwakilan.

Nah, untuk kamu yang tertarik menjadi hype boy, pengumuman, detail, dan tautan audisi bisa langsung di cek melalui laman resmi ADOR, ya. (mcl)

Baca Juga:

Agensi New Jeans Bantah Lagu Cookie Berkonotasi Seksual

#Musik #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan