Adipati Dolken Ajak Para Pria Tidak Posesif Adipati Dolken (MP/Albi)

AKTOR Adipati Dolken mengajak agar setiap orang yang menjalin hubungan cinta tidak menerapkan sikap posesif. Pria tampan ini memang baru saja sukses dengan film terbarunya 'Posesif'. Film tersebut juga membuatnya masuk nominasi FFI kategori pemran utama terbaik.

Adipati memerankan seorang cowok yang posesif kepada pacarnya Lala (Putri Marino). Walaupun film tersebut menceritakan kisah Cinta Anak SMA, menurut Adipati film ini memiliki inti masalah kepada setiap umur.

"Mungkin ibaratnya kalau ngomongin sandwich nih, lapisannya doang tuh SMA. Tapi Inti dagingnya inti masalahnya tuh keseluruhan umur," tuturnya di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10).

Usai berperan sebagai cowok posesif dalam film keluaran Palari Films ini, ia mengatakan bahwa memang memiliki pergaulan dengan cowok yang posesif. Bahkan ada yang sampai memperlakukan pacar dengan main tangan.

Putri Marino dan Adipati Dolken (MP/Albi)

"Di umur gua yang 26 ini tahun temen-temen gua masih ada yang pacaran mukilin pacarnya itu masih ada, sampai detik ini pun masih ada," terangnya.

Aktor kelahiran Jakarta itu juga memaparkan sikap posesif perlu diperhatikan. Menurutnya posesif juga berbahaya lantaran tidak jarang sikap ini bisa membuat cowok memukul pacarnya tanpa rasa bersalah. Bahkan membuat orang posesif tidak menyadari perbuatannya.

"Buat gua ini penting untuk dibahas dan jadi aware kepada orang-orang bahwa sebenarnya mereka itu enggak sadar tentang posesif itu sendiri. Misalkan mereka mukul mereka merasa benar dan itu bahaya," paparnya lagi.

Ia pun ingin mengajak agar cowok posesif menjauhi sikap tersebut. "Buat gua itu (posesif) harus dibisikinlah itu salah," ucap Adipati. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Festival Mesin Waktu Ajak Penonton Nostalgia ke Tahun 90-an

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH