Zodiak

Ketergantungan Terselubung Seseorang Berdasarkan Zodiak Mereka (Bagian 2)

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 14 Maret 2019
Ketergantungan Terselubung Seseorang Berdasarkan Zodiak Mereka (Bagian 2)
Adiktif terhadap kehidupan fantasi (Sumber: Pixabay/pasja1000)

SETIAP orang memiliki cara masing-masing untuk menstimulasi dirinya. Stimulan tersebut rupanya dipengaruhi oleh rasi bintang yang menaungi kita saat lahir. Mulai dari adiksi terhadap kopi hingga jalan-jalan, berikut adalah adiktif masing-masing zodiak:

1. Libra

Libra
Hubungan Ideal (Sumber: Pixabay/3194556)

Seperti Cancer, orang-orang berzodiak Libra yang diplomatis, ramah dan mengagungkan keadilan juga kecanduan akan kisah romants. Mereka terobsesi dengan gagasan cinta dibandingkan kenyataan percintaan, terjebak dalam gagasan bahwa mereka membutuhkan orang lain untuk menyeimbangkan hidup mereka.

Demi mendapatkan pasangan ideal para Libra dengan sabar menunggu seseorang yang istimewa hadir. Konsep mereka akan pasangan ideal yakni orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama. Menurut mereka, pasangan bisa membuat hidup mereka lebih cerah dan berarti.

2. Scorpio

Scorpio
Kontak Fisik (Sumber: Pixabay/bingngu)

Karakter Scorpio adalah keras kepala dan banyak akal. Dua karakter menonjol tersebut membuat mereka menjadi salah satu rasi bintang yang paling kompleks namun menarik.

Tak banyak yang tahu bahwa mereka kecanduan akan kontak fisik. Kontak fisik tersebut tak hanya berlaku untuk pasangan tetapi juga untuk pertemanan.

Segala jenis kontak fisik seperti pelukan, ciuman, atau sekedar duduk bersama orang yang dicintai sangat penting bagi mereka.

3. Sagitarius

Sagitareius
Jalan-jalan (Sumber: Pixabay/rawpixel)

Sagitarius memiliki sifat idealis, dermawan namun tidak sabaran. Hal tersebut membuat mereka rentan memiliki ketertarikan baru yang mengacu pada kecanduan.

Meski demikian, ketertarikan tersebut tak berlangsung lama. Mereka dapat dengan mudah beralih dari satu hal ke hal lain.

Namun, salah satu adiksi Sagitarius adalah mengunjungi tempat baru dan mencoba hal-hal baru. Karakter optimis mereka membuat mereka bersemangat mendapatkan pengalaman baru dalam hidup.

4. Capricorn

Capricorn
Bekerja (Sumber: Pixabay/StartUpStockPhoto)

Capricorn adalah zodiak paling disiplin dan bertanggungjawab dibandingkan 11 zodiak lainnya. Kualitas ini membuat membuat mereka terobsesi akan pekerjaan mereka.

Ketika Capricorn menemukan pekerjaan impian mereka, mereka akan mencurahkan segenap hatinya untuk pekerjaan tersebut.

Mereka juga tak segan untuk mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan pekerjaan mereka. Meskipun terobsesi akan pekerjaannya, para Capricorn tak ingin bersaing dengan diri sendiri ataupun orang lain.

5. Aquarius

AQUARIUS
Video Game (Sumber: Pixabay/monicabaechler)

Sifat menonjol dari Aquarius adalah mandiri dan otentik. Sosok Aquarius sering terjun dalam hal yang berkaitan dengan fantasi.

Mereka akan menyalurkan emosi mereka pada hal-hal yang jauh dari kehidupan sehari-hari. Buku dan video game bisa menjadi media yang tepat untuk menyalurkan obsesi terselubung Aquarius akan kehidupan fantasi.

6. Pisces

Pisces
Pisces (Sumber: Pixabay/Wokandapics)

Lucu, artistik, sensitif, dan lembut membuat mereka terobsesi akan hal-hal yang aman dan nyaman. Misalnya menonton acara Netflix dan makan di rumah. Seorang Pisces juga memiliki kecintaan besar akan tidur. Menurut Pisces, ini adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk menghilangkan stres.

#Adiktif #Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan