Adik Kandung Emil Dardak Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 13 Desember 2018
Adik Kandung Emil Dardak Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya
Eril Arioristanto Dardak. (Foto: dok. infopemilu.kpu.go.id)

MerahPutih.com - Adik kandung dari Bupati Trenggalek Emil Dardak, Eril Dardak ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Dago Asri I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/12) siang

Wasekjen PAN Soni Sumarsono membenarkan kabar meninggalnya Eril Dardak. Namun, dirinya belum mengetahui penyebab tewasnya adik ipar Arumi Bachsin tersebut.

"Benar, Saudaraku Eril Dardak meninggal dunia," kata Soni seperti dilansir JawaPos.com, Kamis (13/12)

Emil Dardak dan Eril Dardak. (Foto: IG @adi_s1ap)

Eril ditemukan tewas pertama kali oleh seorang petugas kebersihan di kosannya sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika itu, petugas mengetuk pintu kamar kos korban. Tetapi, tidak ada jawaban dari penghuni. Karena curiga, ia melaporkan kepada pengelola kamar kos. Mereka pun memaksa buka kamar kos dan menemukan Eril sudah tidak bernyawa.

Mendengar kabar rewasnya Eril, partai besutan Zulkifli Hasan itu menyampaikan duka cita yang mendalam untuk keluarga almarhum.

"Kami kelurga besar PAN ikut berduka cita dan mendoakan semoga Almarhum diampuni dosa-dosanya, mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," pungkasnya.

Eril Arioristanto Dardak. (Foto: Instagram@emildardak)

Berdasarkan data riwayat hidup yang dikutip dari situs KPU, Eril saat ini tercatat sebagai caleg DPR RI dari PAN. Putra mantan Wakil Menteri PU Hermanto Dardak itu bertarung di Dapil Jawa Timur VII meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi.

Berdasarkan informasi, jenazah Eril telah dibawa oleh orang tuanya sekitar pukul 18.00 WIB dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, ke Jakarta. (*)

#Emil Dardak
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan