Adidas seri Nite Jogger dengan Merchandise Koleksi Terbatas Adidas Originals Nite Jogger in _Multi-Solid Grey and Solar Orange Capsule Collection. (Foto: hypebeast.com)

NITE Jogger, koleksi Adidas yang diperuntukkan bagi orang-orang yang suka olahraga lari pada malam hari. Koleksi terbaru ini menawarkan kenyamanan dan model sepatu yang keren serta fungsional. Selain itu, para penggemar sneakers pastinya akan tertarik mengkoleksi Goods Capsule yang akan disertai berbagai merchandise unik bernuansa tahun 80-an yang collectible banget!


1. Nuansa 80an

adidas
Warna neon dapat membantu penggunanya terlihat di malam hari. (Foto: hypebeast.com)

Sepatu reflektif yang terinspirasi dari model tahun 80-an ini muncul dengan pilihan warna baru, yaitu abu-abu, hijau, dan oranye. Menggunakan bahan material nylon ripstop serta mesh knit yang lembut, sepatu ini menawarkan keringanan sehingga dapat membuat para penggunanya dapat lari dengan nyaman di dalam kegelapan dengan hi-vi reflectivity-nya.

Sepatu ini dilengkapi dengan Midsole BOOST andalan Adidas, serta dilengkapi dengan tulisan 'speed of nite' yang dijahit di sisi sol serta lidah sepatu dalam kode morse.

2. 11 April

adidas
Sepatu ini akan dirilis pada 11 April 2019. (Foto: The Source)


Bagi kamu yang suka melakukan olahraga di malam hari, sepatu koleksi terbaru adidas ini akan hadir sebentar lagi. Adidas Originals Nite Jogger in "Multi-Solid Grey and Solar Orange" ini sudah bisa kamu dapatkan pada 11 April di toko online serta toko-toko Adidas di seluruh dunia. Sepatu ini dibanderol dengan harga senilai US$130 atau sekitar Rp1,9 juta.

3. Nite Goods Capsule Collection


Sepatu Adidas Originals Nite Jogger in "Multi-Solid Grey and Solar Orange" ini juga akan tersedia dalam bentuk koleksi kapsul. Koleksi limited edition capsule ini terdiri dari buku cerita anak-anak dengan judul Go To Bed, Sneakerhead karangan Fabian Gorsler. Dengan ilustrasi oleh Dan Freebairn, serta boneka binatang yang dinamakan NiteBear.

Buku penghantar anak-anak tidur ini didedikasikan untuk para seniman yang terus bekerja siang malam demi mengejar deadline.

Boneka NiteBear karya Junichi Nakane ini juga bisa berbunyi dengan mengatakan 'You sleep on my watch, and my watch is broken,' yang disuarakan oleh komedian Eric André. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH