Fashion

Adidas Rilis Pakaian Olahraga untuk Ibu Hamil

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 08 Desember 2020
Adidas Rilis Pakaian Olahraga untuk Ibu Hamil
Koleksi terbaru Adidas khusus ibu hamil. (Foto: independent.co.uk)

IBU hamil kini bisa berolahraga dengan nyaman. Adidas telah meluncurkan koleksi pakaian olahraga khusus ibu hamil pada 4 Desember. Dibuat fleksibel, pakaian olahraga ini bisa dipakai sejak awal kehamilan hingga setelah melahirkan.

Koleksi terbaru dari Adidas ini dirancang mampu merenggang sehingga dapat mengikuti bentuk pertumbuhan tubuh ibu hamil. Baju olahraga ini diharapkan dapat memberi kenyamanan sekaligus dukungan kepada perempuan yang sedang hamil, sehingga kegiatan olahraga dapat dilakukan oleh semua orang dengan berbagai bentuk dan ukuran tubuh.

BACA JUGA:

Artsy, Adidas dengan Sentuhan Porselen


Seperti dilansir Independent, koleksi pakaian olahraga tersebut terdiri dari sembilan potong pakaian yang mencakup atasan dan celana ketat atau legging. Koleksi terbaru ini menggunakan bahan ringan dan elastis di sekitar area perut dan dada. Dengan begitu, pakaian ini dapat mengembang seiring pertumbuhan tubuh ibu hamil.

Pada model celana ketat 7/8 memiliki ban pinggang dibuat dari bahan kain ringan untuk meminimalisasi tekanan pada perut. Bumil dapat menggunakannya dengan menarik legging ke atas hingga menutupi seluruh perut atau ditarik ke bawah agar terasa lebih nyaman.

adidas
Tank-top Adidas untuk ibu hamil dibuat dari bahan super fleksibel. (adidas.co.uk)

Sementara itu, untuk atasan atau tank-top dibuat dari bahan high-stretch yang pas di tubuh tanpa terasa terlalu ketat dan sesak. Potongan A-line dapat menutupi seluruh tubuh dengan bagian depan yang lebih panjang.

Manajer Adidas Global Training Aimee Arana mengatakan berolahraga atau banyak gerak dapat menimbulkan efek positif bagi kesejahteraan tubuh. Dalam koleksi ini, Arana berharap dapat membuat pakaian olahraga senyaman mungkin untuk perempuan yang sedang hamil

“Dengan tubuh yang mengalami perubahan setiap hari di masa kehamilan, sangat penting buat kami untuk bekerja sama demi memahami secara cermat apa yang ibu hamil butuhkan untuk pakaian olahraga mereka, mulai dari awal kehamilan hingga melahirkan,” ujar Arana.

adidas
Menggunakan teknologi manajemen kelembapan Aeroready. (adidas.co.uk)


Seluruh koleksi baju olahraga ini menggunakan teknologi manajemen kelembapan Aeroready. Teknologi ini sudah menjadi ciri khas Adidas untuk selalu menjaga agar pemakainya tetap merasakan sejuk dan kering selama suhu tubuh meningkat.

Sebagai bagian dari komitmen Adidas yang ingin mengakhiri sampah plastik, koleksi tersebut juga dibuat menggunakan pilihan bahan daur ulang, Primegreen,

Namun sayangnya, pakaian olahraga khusus ibu hamil ini belum tersedia di Indonesia. Meskipun begitu, kamu sudah bisa membelinya di situs website Adidas dengan harga mulai dari 20 euro atau setara dengan Rp 343 ribu hingga 33 euro atau setara dengan Rp 566 ribu.(SHC)

#Fashion #Adidas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan