Fashion

Adidas Originals Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga Mewah ‘Blue Version’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 09 September 2021
Adidas Originals Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga Mewah ‘Blue Version’
Adidas merupakan merek pakaian olahraga terkemuka. (Foto: WWD)

ADIDAS Originals meluncurkan koleksi ready-to-wear perdana bernama Blue Version pada 7 September 2021. Koleksi ini memerlukan waktu yang cukup panjang dalam dalam pengerjaannya. Adidas setidaknya membutuhkan dua tahun untuk dapat menghasilkan karya baru, memadukan mode pakaian olahraga dengan bahan mewah.

Ketika membahas soal warnanya, Adidas senior director Stefano Pierre Beruschi mengatakan bahwa Blue Version ini merupakan nama yang ia buat. Beruschi ingin warna ini berlabuh pada sesuatu yang semua orang tahu, seperti dilansir dari laman WWD.

Baca juga:

Adidas YEEZY SLIDE Rilis Bentuk 'Core, Resin, Pure, dan Enfora'

Adidas Originals Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga Mewah ‘Blue Version’
Adidas meluncurkan ‘Blue Version’, koleksi pakaian olahraga mewah. (Foto: WWD)

Bluebird adalah warna khas untuk Adidas dan telah menjadi ikon selama produksinya. Salah satunya pada kotak sepatunya. Beruschi mengatakan, “di luar sekadar merek dagang, biru adalah warna yang menggugah: setia, tulus, meniru jiwa merek dan budaya yang menghiasi merek."

"Ini adalah cara yang sangat berarti untuk memiliki dialog yang konsisten dengan setiap koleksi yang kami keluarkan,” tambahnya.

Untuk merayakan koleksi musim gugur, merek tersebut meminta fotografer Pierre-Ange Carlotti untuk memotret campaign tersebut, dibintangi oleh pembuat film Ganna Bogdan dan musisi Duckwrth.

Biru menjadi variasi warna yang akan memainkan peran di seluruh pesan dan koleksi Blue Version.
Di musim gugur kali ini, Adidas menggabungkan warna yang selaras, seperti hitam, putih, krem, dan coklat, di seluruh pakaian hibridisasi.

Baca juga:

Sepatu Bongkar Pasang Hasil Kolaborasi Lego X Adidas

Adidas Originals Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga Mewah ‘Blue Version’
Caption

Pada koleksi sebelumnya, Adidas telah berkolaborasi dengan Ivy Park by Beyonce, Stella McCartney, Prada, dan masih banyak lagi. Namun koleksinya kali ini hadir sebagai produk individual terbesar dari Adidas Originals.

“Butuh banyak keyakinan dari pihak saya untuk membuat mereka percaya bahwa kami dapat melakukan ini, kami memiliki kredibilitas untuk melakukan ini. Kami malu untuk melakukan gerakan dan kami mengandalkan orang lain untuk memberi kami otoritas itu,” ujar Beruschi.

Pakaian olahraga memiliki pengaruh besar di dunia fesyen. Ketika Beruschi bergabung dengan Adidas, ia ingin memanfaatkan dampak dan pengaruh dari raksasa pakaian olahraga ini.

Adidas dikenal memiliki logo yang ikonik yakni, logo tiga garis dan logo trefoil hingga siluet menjadi ciri khas Adidas. “Kami tidak harus selalu mengikuti, tapi kita harus memimpin. Saya pikir, kita sudah memiliki persenjataan yang cukup,” tutup Beruschi. (Cil)

Baca juga:

Nike dan Adidas Keluarkan Koleksi Keren Bertemakan Marvel

#Adidas #Fashion #Pakaian Olahraga #Pakaian
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan