Fashion

Adidas Luncurkan Produk Boost Terbaru yang Lebih Ringan

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 10 Maret 2023
Adidas Luncurkan Produk Boost Terbaru yang Lebih Ringan
Adidas luncurkan sepatu tipe Boost terbaru. (Foto: Dok/Adidasindonesia)

SALAH satu komponen terpenting dalam olahraga lari adalah sepatu. Kenyamanan sepatu modal penting bagi pelari untuk beroleh hasil maksimal dari latihannya. Kenyamanan sepatu terletak pada bahan yang digunakan.

Salah satu jenama produk fesyen olahraga Adidas terus berkomitmen untuk memberi yang terbaik bagi para pelanggannya.

Sebagai bentuk komitmen Adidas untuk terus berinovasi dan menicptakan sepatu yang ‘sempurna’, mereka meluncurkan koleksi sepatu lari, yaitu Ultraboost Light untuk berbagai tipe pelari dengan material mutakhir Light Boost.

Baca juga:

Adidas Mengeluarkan Sepatu 'Lightsaber'

Teknologi boost yang sudah ada sejak 10 tahun lalu, kini dikenal dengan nama Ultraboost Light, hadir dengan material boost yang 30 persen lebih ringan. Teknologi ini menghasilkan lari berperfoma tinggi, bantalan yang nyaman, dan daya respons yang tinggi.

“Di Adidas kami mengetahui bahwa berlari merupakan kegiatan personal untuk setiap individu. Semua orang memiliki tujuan yang berbeda-beda saat berlari, untuk itu mereka pun memiliki kebutuhan sepatu pendukung yang berbeda pula,” ucap Simon Lockett, Direktur Adidas untuk Kategori Produk Marketing Sepatu, dalam keterangan resminya seperti dikutip oleh Antara, Selasa (7/3).

Untuk meningkatkan pengalaman para pelari, Ultraboost Light terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti LEP atau Linear Energy Point pada bagian sol yang telah diperbaharui untuk optimalkan daya responsif dan bersinergi dengan material Light Boost.

Bagian atas Primeknit+ dibuat untuk kenyamanan serta sirkulasi udara maksimal. Sepatu ini menggunakan bagian atas yang ringan serta dapat disesuaikan. Lalu karet performa natural continental yang memberikan gesekan yang cukup untuk berlari di kondisi seperti apa pun.

Baca juga:

Adidas Originals Luncurkan Siluet Terbaru Koleksi NMD

Selain itu, Ultraboost Light juga memiliki jejak karbon 10 persen lebih rendah dari versi sebelumnya. Kini Ultraboost Light terbaru akan diluncurkan dalam warna putih dengan detail berwarna merah dan hitam. Harganya dibanderol Rp 3,3 juta dan akan tersedia di adidas.co.id serta mitra ritel Adidas Indonesia.

Tak hanya itu, untuk merayakan 10 tahun diciptakannya teknologi BOOST, Adidas juga akan merilis edisi spesial Adidas Ultraboost Light dengan warna khusus. Edisi khusus ini memiliki warna hitam dengan detail hitam dan kuning. Ini adalah desain yang sama dengan Energy Boost sepatu Adidas pertama yang memiliki teknologi BOOST. (Far)

Baca juga:

Adidas + YEEZY Luncurkan YZY FOAM RNR Sand

#Fashion #Sepatu #Adidas #Adidas Ultraboost
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan