Adidas FUTURECRAFT 4D Tawarkan Pengalaman Berlari yang Nyaman dan Penuh Gaya

annehsannehs - Senin, 13 September 2021
Adidas FUTURECRAFT 4D Tawarkan Pengalaman Berlari yang Nyaman dan Penuh Gaya
Adidas Futurecraft 4D. (Foto Menafn)

BERLARI menjadi salah satu olahraga yang praktis dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Di tengah pandemi COVID-19 yang membatasi aktivitas manusia, berlari menjadi kegiatan yang bisa dilakukan di mana saja dan memiliki berbagai manfaat esensial termasuk membantu meningkatkan imunitas, membentuk tulang yang kuat, memperkuat otot, dan menjaga keseimbangan berat badan.

Sepatu hadir sebagai equipment esensial dalam berlari. Menawarkan kenyamanan tanpa batas, Adidas memperkenalkan sepatu FUTURECRAFT 4D yang dianggap sebagai masa depan dari sepatu lari.

Adidas FUTURECRAFT 4D. (Foto Ist)
Adidas FUTURECRAFT 4D. (Foto Ist)

Dibalut dengan warna putih, FUTURECRAFT 4D menggabungkan teknologi yang berbasis data demi memaksimalkan pengalaman berlari yang nyaman serta performa tingkat lanjut. Data-data pelari yang telah dipelajari selama beberapa tahun ini akhirnya membuat Adidas menciptakan midsole cetak 3D yang sesuai dengan kebutuhan para pelari.

Baca juga:

Sepatu Prada x Adidas Hadir dengan 3 Pilihan Warna - MerahPutih

“Futurecraft 4D pertama hadir dengan cetak 3D yang hadir pada 2017 dan sejak saat itu telah menjadi bagian penting dari koleksi 4D adidas. Sepatu ini berhasil memancing keceriaan di kalangan pelari serta menunjukkan kemampuan dari sisi teknologinya," ungkap Product Manager adidas Futurecraft 4D, Charlotte Heidmann.

Adidas FUTURECRAFT 4D dibalut dengan warna putih sehingga menghantarkan kesan sporty dan kasual sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian berwarna apa saja. Bahan material yang digunakan termasuk Primeknit yang digabung dengan heel counter dan lace cage yang khas. Sepatu ini juga dilengkapi dengan kisian midsole adidas 4D dengan cetak 3D yang inovatif.

Tingkatkan kenyamanan saat berlari.  (Foto- Pexels/Juliano Fereira)
Tingkatkan kenyamanan saat berlari. (Foto- Pexels/Juliano Fereira)

Gabungan dari seluruh teknologi ini menghasilkan sepatu dengan bantalan dan support yang diatur sedemikian rupa, memberikan dukungan tepat di titik-titik yang dibutuhkan pelari.
"Adidas 4D adalah masa depan dari sepatu performa lari dan menjadi tolok ukur bagi kami dalam berinovasi menciptakan sepatu," tambahnya.
Futurecraft 4D keluaran terbaru kini telah hadir di situs resmi adidas.co.id serta di beberapa
mitra ritel Adidas Indonesia seperti Hide, Our Daily Dose, dan Atmos. (SHN)

Baca juga:

Adidas Samba RM Terbaru, Mengadopsi Desain Sepatu Yeezy ...

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan