Adidas Dan Nike Luncurkan 'Sneakers' Edisi Spesial Tahun Baru Imlek Beberapa brand sepatu ternama dunia luncurkan sneakers edisi spesial Tahun Baru Imlek (Foto: hypebeast)

PERGANTIAN tahun pada kalender Tiongkok atau Tahun Baru Imlek merupakan sebuah momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang, khususnya oleh masyarakat Tionghoa.

Nah, menjelang Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 nanti. Sejumlah brand sepatu ternama dunia turut serta memeriahkannya.

Salah satunya yaitu brand sepatu Nike dan Adidas, kedua merek sepatu raksasa tersebut meluncurkan sneakers khusus edisi Chinese New Year atau tahun baru Imlek yang tentunya akan membuat penampilan kamu kece maksimal.

Seperti apa saja sepatu edisi Tahun Baru Imlek dari Nike dan Adidas? Yuk simak ulasannya dibawah ini seperti yang dilansir dari laman hypebeast.


1. Nike Air Jordan 33 Chinese New Year

Nike Air Jordan 33 dengan sentuhan 'Chinese New Year' tampak lebih keren (Foto: hypebeast)

Nike Air Joran resmi mengumumkan secara resmi koleksi sneakers terbarunya edisi Chinese New Year. Pada sneakers yang satu ini menampilkan bagian atas yang didominasi warna hitam. Untuk bagian lidah dan insolenya diberikan sentuhan warna-warna kontras. Sementara untuk logo dan teks menggunakan warna emas hingga sepatu ini terlihat lebih elegan. Snakers Air Jordan 33 Chinese New Year ini diperkirakan akan diluncurkan pada 15 Januari 2019 mendatang dengan harga USD$175 atau sekitar Rp2,5 juta.

2. Adidas Yung-96 dan Adidas Superstar

Adidas Yung-96 dan Adidas Superstar (Foto: hypebeast)

Berbeda dengan Nike, Adidas kali ini mengumumkan dua sneakers sekaligus untuk edisi Chinese New Year. Kali ini siluet yang dipilih ialah model Yung-96 dan Adidas Superstar. Kedua sepatu tersebut dibuat dengan dominasi warna merah yang menandakan "Keberuntungan" serta "Kebahagiaan" dalam budaya Tiongkok. Detail menonjol dengan bordiran wajah naga di tumit kedua sepatu ini terinspirasi dari kostum barongsai. Untuk model Yung-96 terdapat lebih banyak warna dengan menambahkan detail neon-kuning, sedangkan Superstar tetap sederhana dalam warna putih serta merah. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang harga dan tanggal peluncuran sneakers tersebut. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 3 Sneakers Branded Super Keren ini Dirilis Awal Januari 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH