Adidas Bakal Rilis Sepatu Bertema Star Wars Terdapat tulisan Adidas Star Wars dan logo jedi di ujung tali sepatu (Foto: Twitter @US_11)

ADIDAS sudah seringkali membuat kolaborasi dengan judul-judul film ternama. Maka fan sudah tak kaget lagi mendengar kabar kolaborasi Adidas dengan Star Wars. Rencananya peluncuran sepatu Adidas ini terkait dua judul dari seri Star Wars akan tayang tak lama lagi.

Judul tersebut adalah The Mandalorian dan Rise of Skywalker. The Mandalorian akan tayang di Disney+ mulai 12 November 2019. Sedangkan Rise of Skywalker akan tayang di layar lebar pada 20 Desember 2019.

Baca juga:

Ford v Ferrari: Mengulang Sejarah Le Mans 24 Jam di Layar Lebar

Dilansir dari laman Geek, sepatu ini menggunakan produk terbaru Adidas yaitu variasi S&L Ultra Boost. Seperti sepatu buatan Adidas lainnya, sepatu ini juga dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Semapu Adidas edisi Star Wars (Screenshot/Twitter)
Semapu Adidas edisi Star Wars (Foto: Screenshot Twitter)

Solnya pun menggunakan material Boost yang dimiliki Adidas. Sol tersebut memberikan sistem bantalan yang terasa sangat ringan. Sehingga pengguna berasa seperti berjalan di atas awan saat menggunakan sepatu Adidas.

Baca juga:

Jakarta Rock Space Siap Bangkitkan Gelora Scene Rock Indonesia

Soal penampilan luarnya, Adidas membuat sepatu ini menggunakan warna dominan abu-abu. Kemudian ditambah corak oranye dan hitam. Pada bagian samping sol terlihat gambar yang mirip dengan X-Wing, salah satu pesawat tempur antar-galaksi di seri Star Wars.

Di samping tumit terdapat tulisan 'ultra boost'. Tulisan ini memang ada di tiap variasi sepatu Ultra Boost. Selain itu pada bagian belakang tumit terdapat tulisan The Force Will be With You Always. Sebuah quote unik dari seri Star Wars. Tak ketinggalan juga logo 'Jedi' di ujung bawah tali sepatu.

Terdapat tulisan Adidas Star Wars dan logo jedi di ujung tali sepatu (Foto: Twitter @US_11)
Terdapat tulisan Adidas Star Wars dan logo jedi di ujung tali sepatu (Foto: Twitter @US_11)

Akan tetapi gambar ini masih merupakan bocoran saja. Belum ada informasi resmi dari pihak Adidas. Namun jika konsep ini tidak benar adanya, Adidas dapat benar-benar merealisasikannya untuk para fans Star Wars.

Tapi jika informasi benar, bisa jadi sepatu ini bukan satu-satunya model yang dibuat Adidas. Apapun kebenarannya dan bagaimana Adidas menanggapi hal ini, nampaknya fans Star Wars harus menunggu informasi ini sekaligus menunggu kedua judul seri Star Wars tersebut tayang (sep)

Baca juga:

Deretan Sneakers Paling Hype Minggu Ini, Ada yang Harganya Mencapai Rp42 Juta


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH