Fashion

Adidas Adistar, Sepatu Rancangan Pelari Profesional

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 19 Desember 2021
Adidas Adistar, Sepatu Rancangan Pelari Profesional
Adidas Adistar dirancang atas saran para pelari profesional.(foto: istimewa)

JENAMA dunia Adidas memperkenalkan koleksi running terbaru mereka, yakni Adidas Adistar. Adidas Adistar merupakan sepatu lari yang dirancang untuk membantu pelari mencapai lari terlama mereka. Untuk mencapai sepatu yang bisa mendukung gerakan yang terus-menerus, Adidas Adistar telah diuji lebih dari 4.500 km.

Adidas Adistar dilengkapi fitur berupa bantalan pada kerah dan lidah sepatu yang dipadukan dengan upper mesh berteknologi. Sebagian fitur dibuat dengan Parley Ocean Plastic.

BACA JUGA:

Adidas Luncurkan UltraBOOST DNA ‘City Pack’, Tampilkan Desain Berani

Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi midsole Repetitor yang lembut dan responsif, Repetitor+, dudukan EVA yang kokoh, serta terbuat dari 15% bahan daur ulang.

Bahan daur ulang berada di sekitar tumit. Sol tengah didesain rocker geometry berkat penurunan ketinggian tumpukan 6 mm dari tumit hingga ujung kaki.

adidas adistar
Colourway turbo red untuk perempuan. (foto: istimewa)

Fitur utama yang ada di Adidas Adistar yakni dual density midsole. Fitur itu merupakan busa lembut dan nyaman berpadu dengan busa padat kedua yang memberikan kelembutan, tapi tetap menopang dan menstabilkan tumit di setiap langkah. Sepatu ini dilengkapi juga dengan support cage fit system yaitu bagian pendukung internal terintegrasi yang dirancang untuk membungkus dan memeluk kaki saat mengikat tali, memastikan penguncian maksimal dan dukungan ekstra. Fitur forefoot rocker yang berbentuk kurva miring di bagian depan akan menciptakan gerakan berlari halus konsisten yang dapat membantu kamu melangkah ke langkah berikutnya dan bisa menempuh jarak puluhan kilometer.

Terakhir, sepatu lari ini dilengkapi fitur tailored last yang terasa istimewa karena dirancang berdasarkan masukan yang diberikan para pelari laki-laki dan perempuan untuk menyesuaikan dengan perbedaan anatomi kaki laki-laki dan perempuan.

adidas adistar
Colourway blue rush untuk pria.(foto: istimewa)

“Untuk SS22, kami ingin fokus mendukung semua pelari dalam lari panjang dan lari dengan tempo lambat mereka. Dengan pemikiran ini, kami menciptakan Adidas Adistar. Sepatu ini dirancang untuk memberikan kepercayaan diri pelari dalam lari

jarak jauh melalui kombinasi sempurna antara bantalan, perlindungan, dan dukungan," urai Senior Product Manager Simon Lockett.

Adidas Adistar akan diluncurkan dalam colourway blue rush untuk pria dan turbo red untuk perempuan.(Avia)

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan