Selebritas

Adele Ungkap Titik Terendah dalam Kariernya

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 16 Agustus 2022
Adele Ungkap Titik Terendah dalam Kariernya
Adele ungkap pembatalan show di Las Vegas membuatnya malu. (Twitter/Adele Daily)

KARIER Adele tampaknya tak pernah ada di titik rendah. Namanya melesat jauh setelah merilis album debut 19 pada 2008. Album itu sukses besar dengan lagu-lagu patah hati seperti Chasing Pavements dan Make You Feel My Love.

Setelah album itu, karier pemenang 15 piala Grammy ini makin impresif. Rasanya, tak ada poin rendah dalam karier musisi asal Inggris ini.

BACA JUGA:

Show di Las Vegas Ditunda, Adele Nangis

Meski demikian, dalam wawancara terbaru untuk cover majalah Elle, Adele mengungkapkan sebuah momen ketika ia merasakan titik nadir kariernya. “Itu terjadi pada 20 Januari, ketika aku mengunggah videoku menangis di Instagram,” kata Adele. Ketika itu, ia dengan amat sedih mengumumkan pembatalan pertunjukannya di Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat. Padahal, pertunjukan itu dijadwalkan digelar pada sore harinya. “Sampai saat ini, itulah momen terburuk dalam karierku,” katanya.

adele
Adele menangis ketika mengumumkan penundaan mendadak show residensinya di Caesars Palace, Vegas. (Instagram/Adele)

Sejak pembatalan pertunjukan tersebut, Adele belum banyak membuka kisah di baliknya. Hingga kini, ia membagikan apa yang membuatnya memilih membatalkan acara tersebut. “Rencana konser itu tak terasa autentik,” ungkapnya.

Hal itulah yang membuatnya menolak untuk melanjutkan rencana konser. “Tak ada jiwa di dalamnya. Pengaturan panggung tak tepat. Itu terasa tak terhubung denganku dan band. Kedekatannya tak terasa,” jelasnya.

Namun, dengan cepat Adele mengakui bahwa mungkin ia berusaha terlalu keras untuk mencapai hal yang ia harapkan di kondisi lingkungan konser yang sedemikian rupa.

BACA JUGA:

Adele akan Tampil di Brit Awards

Pembatalan tersebut sudah pasti mengecewakan pembeli tiket. Adele mengaku amat malu atas kejadian itu. Tak lama berselang, ibu satu anak ini mengatur ulang jadwal konsernya. Pertunjukan residensi itu akan berlangsung mulai 18 November 2022 hingga 23 Maret 2023 mendatang. Jadwal itu juga ditambah delapan jadwal tambahan dan 24 pertunjukan yang dijadwalkan ulang.

“Aku ingin menceritakan awal karierku hingga saat ini. Tak terlalu banyak, tapi pertunjukan bisa berkembang. Semuanya tentang musik dan itu benar, benar, benar nostalgia,” katanya.

Paul Rich adalah agen olahraga bintang NBA LeBron James. (Foto: Instagram/@adele)
Amat jatuh cinta dengan Rich Paul, agen olahraga bintang NBA LeBron James. (Foto: Instagram/@adele)

Selain mengungkap kisah di balik pembatalan konsernya, Adele juga berbagi tentang kisah asmaranya dengan Rich Paul. Meski mengaku amat jatuh cinta, Adele belum memastikan apakah ia dan Paul bertunangan. “Ya, aku belum menikah,” tegasnya.

Meski demikian, Adele tak malu-malu mengakui betapa ia kasmaran dengan agen olahraga asal Amerika itu. “Aku belum pernah sejatuh cinta ini. Rasanya aku terobsesi dengannya,” imbuh Adele.(dwi)

BACA JUGA:

Adele Pamer Kemesraan Lewat Unggahan Intagramnya

#Musik #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan