Adele Berhasil Kalahkan Beyonce di Grammy Award 2017 untuk Kategori Pop Solo Terbaik Adele (Grammy.com)

Di ajang Grammy Award 2017, penyanyi Adele dengan lagu berjudul "Hello" berhasil mengalahkan Beyonce "Hold Up" pada kategori pop solo terbaik. Adele juga berhasil menyingkirkan tiga penantang lainnya Ariana Grande, Kelly Clarkson, dan Justine Bieber.

Selain itu, Adele juga berhasil mendapat penghargaan pada kategori album pop vokal terbaik dengan judul album "25" mengalahkan Justin Bieber "Purpose", Ariana Grande "Dangerous Woman", Demi Lovato "Confident" dan Sia "This Is Acting".

Sementara pada kategori lain Beyonce berhasil meraih penghargaan kategori video musik terbaik lagu “Formation”. Namun Beyonce terpaksa mengalah di kategori film musik terbaik, yang tahun ini dimenangkan “The Beatles : Eight Days A Week The Touring Years” arahan sutradara Ron Howard.

Kemenangan juga diraih Justin Timberlake untuk lagu “Can’t Stop the Feeling” pada kategori kategori lagu terbaik yang ditulis untuk media visual. Lagu tersebut menjadi sangat terkenal setelah menjadi soundtrack film "Trolls" dan mampu meraih posisi puncak tangga lagu di Amerika.

Pada kategori rekaman dance terbaik dimenangkan oleh The Chainsmokers untuk lagunya yang berjudul “Don’t Let Me Down”. Sementara pada kategori album dance/elektronik terbaik dimenangkan oleh Flume dengan judul "Skin".



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH