Musik

Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 07 Oktober 2021
Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’
Adele akan segera rilis single terbaru. (Foto: Instagtram/@adele0

PENYANYI Adele akan kembali aktif ke dunia musik dengan lagu terbarunya berjudul Easy on Me. Lagu ini menjadi karya terbaru Adele setelah enam tahun vakum dari dunia musik.

Mengutip Variety, pelantun lagu Someone Like You ini mengumumkan lewat akun Twitter pribadinya bahwa lagu terbarunya akan dirilis pekan depan, tepatnya pada 15 Oktober 2021.

Baca juga:

Adele Pamer Kemesraan Lewat Unggahan Intagramnya

Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’
Jelang perilisan album terbaru Adele, penggemar menemukan beberapa apapan reklame yang dinilai berkaitan dengan hal ini. (Foto: BBC)

Pada 5 Oktober 2021, Adele merilis teaser lagu terbarunya yang berdurasi 21 detik. Dalam video pendek hitam-putih tersebut, Adele terlihat sedang memasukkan kaset ke radio mobilnya, menaikkan volumenya, dan langsung mengemudikan mobilnya saat dentingan piano terdengar.

Melodi piano yang terdengar selama video berlangsung, mengingatkan pada lagu-lagu lawas Adele. Namun untuk dapat mendengar kembali suara lembut khas Adele, penggemar harus bersabar hingga lagu ini dirilis secara resmi.

Pengumuman ini mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar yang telah berspekulasi tentang karya terbaru dari Adele.

Rasa penasaran penggemar semakin memuncak, sebab terdapat papan reklame besar yang bertuliskan angka 30. Reklame yang terlihat sama persis dengan gambar pada profil di akun Twitter dan Instagram Adele ini dipasang di beberapa kota besar.

Baca juga:

Adele Rayakan Satu Dekade Album 21

Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’
Adele akan tampil dengan bentuk tubuh yang lebih ramping. (Foto: BBC)

Penggemar berspekulasi bahwa album terbarunya akan bertajuk 30. Sebelunya pada 2015, penyanyi asal Inggris ini pernah merilis album bertajuk 25 sebelum akhirnya vakum.

Penamaan album tersebut dipilih sesuai dengan usianya saat mulai menggarap album tersebut. Tak hanya itu, Adele juga pernah merilis album berdasarkan usianya saat itu, yaitu album bertajuk 19 dan 21. Dua album Adele, 25 dan 21, berhasil memenangkan penghargaan Grammy sebagai album terbaik.

Spekulasi penggemar terkait album terbaru Adele ini merebak, setelah ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang asik menonton konser di televisi, dengan menggunakan kipas angin nirkabel di tangannya layaknya sebuah mikrofon.

Para penggemar semakin bersemangat untuk menyambut karya terbaik Adele, karena kini ia terlihat berbeda. Adele telah berhasil menurunkan bobot tubuhnya, sehingga kini tubuhnya terlihat lebih ramping dan wajah yang lebih tirus. Diketahui, Adele tengah melakukan program diet dan olahraga secara intensif. (cit)

Baca juga:

Adele Perbarui Media Sosial, Penggemar Berharap Musik Baru

#Adele #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan