Adele Ajak Anak-Anak Korban Kebakaran Nonton Bioskop

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 07 Agustus 2017
Adele Ajak Anak-Anak Korban Kebakaran Nonton Bioskop
Adele (Foto: Instagram/adele)

KEBAKARAN hebat yang melalap sebuah apartemen, Grenfell Tower, di Inggris meninggalkan isak tangis para korban karena kehilangan harta benda maupun orang-orang terkasih mereka. Tak kurang dari 80 orang diberitakan tewas dalam insiden maut tersebut.

Melihat hal itu, penyanyi ternama asal Inggris, Adele, terketuk hatinya untuk membantu para korban kebakaran, khususnya anak-anak. Pelantun lagu "Hello" itu dikabarkan telah menggalang dana sebesar ratusan ribu poundsterling untuk kebakaran.

Namun, memberikan bantuan dana dirasa tidak cukup untuk Adele. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 itu juga mengajak anak-anak korban kebakaran untuk menonton di bioskop bersama. Film kartun terbaru yang sangat populer, yaitu "Despicable Me 3", menjadi pilihan untuk mereka tonton di Whiteley's Cinema, London.

Pada pemutaran film anak-anak tersebut, Adele tampak "membumi" dan tak canggung untuk berbaur. Ia sangat senang dapat membuat anak-anak terhibur. Adele pun tak mau melewatkan kesempatan mengabadikan momen bersama anak-anak korban kebakaran.

Seorang sumber menyampaikan, penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins yang notabene merupakan warga asli London itu memang telah banyak membantu para korban kebakaran.

"Dia bekerja keras di belakang layar untuk mengumpulkan uang. Dia juga melakukan hal yang menyenangkan para korban, untuk membantu mereka mengalihkan pikiran dari apa yang telah terjadi. Hal itu dilakukan lewat pemutaran film anak-anak terbaru, yaitu Despicable Me 3," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari Music-News. (*)

Baca juga berita tentang artis Hollywood lainnya: Dipendam Sejak Remaja, Aaron Carter Kini Ungkap Orientasi Seksualnya.

#Film Baru #Despicable Me #Bioskop #Kebakaran #Adele
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan