Adanya Perselisihan, Masayu Mantap Cerai dengan Lembu

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 17 November 2015
Adanya Perselisihan, Masayu Mantap Cerai dengan Lembu
Masayu Anastasia (Foto: MerahPutih/VenansiusFortunatus)

MerahPutih Artis - Sidang perceraian antara Masayu Anastasya dan Lembu memasuki agenda gugatan. Pada sidang yang diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini. Ada beberapa titik terang dalam masalah rumah tangga mereka.

Hal ini dipaparkan oleh Narisqa setelah melakukan persidangan, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, selasa (17/11).

"Sidang jawaban atas gugatan dari tergugat. Poin jawabannya, utama ada pengakuan adanya perselisihan. gugatan Masayu benar ada perselisihan, serta kurangnya komunikasi juga dan jawaban-jawaban Lembu sesuai gugatan. Jadi ada titik terang di sini. Lembu tidak menyangkal, tapi dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah, "papar Narisqa yang merupakan kuasa hukum dari Masayu.

Kuasa hukum Masayu pun membenarkan bahwa kliennya melakukan terapi ke pemuka agama. Tapi bagi Narisqa kliennya sudah habis rasa sabarnya.

"Selain itu, proses klien kami melakukan terapi, ke pemuka agama benar adanya. Tapi bukannya Masayu enggak pikir panjang menggugat cerai ini, tapi kan ada batasan kesabaran yang ada pada dirinya. Intinya, kita cukup happy karena jawaban Lembu sesuai dengan dalil dalil gugatan yang ada di materi," jelas Narisqa.

Selain itu permasalahan nafkah batin pun menjadi salah satu pemicu. Kondisi ini membuat Masayu yakin untuk berpisah.

"Dasar gugatannya, karena adanya nafkah batin juga. Tapi maknanya luas ya, kalau gak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa menggugat cerai. Sejauh ini, tidak ada bahasan nafkah lahir, persoalan diberi nafkah atau tidak tadi juga ditanyakan hakim, dasar gugatannya jelas tidak ada nafkah yang diberikan sejak Januari 2015 lalu. Kalau masalah perselisihan sudah sejak 2012 lalu, "tambahnya. (rky)

BACA JUGA:

  1. Tak Ada Orang Ke-3 dalam Perceraian Masayu-Lembu
  2. Masayu Anastasia Mantap Bercerai
  3. 3 Kali Mediasi, Perceraian Masayu dan Lembu Terus Berlanjut
  4. Ditanya Tentang Perceraian, Masayu Anastasia Kabur

 

#Perceraian Selebritis #Masayu Anastasia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan