Adang Nilai Ajaran Aa Gatot Bertentangan dengan Islam Kediaman Ayah Reza Artamevia, Adang Surachman. (Foto: MP/ M. Yani)

MerahPutih Artis- Adang Surachman, ayah Reza Artamevia mengatakan pernah melarang Reza bergaul dengan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot di tahun 2005. Ia menganggap saat itu apa yang diajarkan Gatot sangatlah bertentangan dengan ajaran Islam.

Namun, larangan tersebut tidak diindahkan oleh Reza. Hingga akhirnya mantan istri Adjie Massaid ini terkena kasus narkoba yang melibatkan Reza dengan Gatot.

Menurut Adang, satu-satunya cara agar Reza dan korban lainnya tidak terbuai oleh kata-kata Gatot adalah dengan menghukum seberat-beratnya ketua Parfi tersebut.

"Saya ingin Gatot dihukum. Dia bandar narkoba. Dia harus dihukum karena berkedok agama," kata Adang di kediamannya di Jalan Margaguna I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Adang berharap peristiwa yang menimpa anaknya bisa menjadi babak baru untuk Reza membangun kehidupan. Ia juga tidak ingin ada orang tua lain yang merasakan hal yang sama.

"Saya ingin ada era baru dalam kehidupan kami. Semoga tidak ada lagi orang tua yang merasakan seperti kami. Saya ingin anak saya biasa saja. Dia punya prestasi dan pribadi yang baik," tutupnya.(Yni)

BACA JUGA:

  1. Adang : Elma Theana yang Pertemukan Reza dan Gatot
  2. Mengejutkan, Diciduk Bersama Aa Gatot Reza Artamevia Ternyata...
  3. Selain Sabu, Polisi Temukan Senjata Api di Rumah Aa Gatot
  4. Geledah Rumah Aa Gatot, Polisi Temukan Sabu 10 Gram dan 30 Jarum Suntik
  5. Polisi Temukan Kondom di Kamar Gatot dan Teman Wanitanya

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH