K-Drama

Ada yang Baru di ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 14 Juni 2021
Ada yang Baru di ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua
Segera tayang 17 Juni 2021. (Foto: Soompi)

MUSIM kedua serial Hospital Playlist menjadi salah satu tayangan yang dinanti dan akan rilis 17 Juni 2021. Setelah musim pertamanya berhasil memikat para penonton, musim kedua ini pun akan menawarkan lebih banyak hal baru.

Mengutip ANTARA, berikut empat hal baru dari musim kedua K-drama ini:

Baca juga:

Sutradara Bocorkan ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua

1. Kemampuan band yang meningkat

Ada yang Baru di ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua
Ada lagu-lagu baru. (Foto: Annyeong Oppa)


Di musim pertamanya, serial ini menyuguhkan penampilan band yang banyak memainkan musik 90-an dengan para aktor. Kim Dae-myeung mengatakan pada musim terbaru ini, kemampuan mereka semakin banyak berkembang. Yoo Yeon-seok pun menambahkan di musim lalu, ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk mempelajari sebagian besar lagu.


“Di musim baru ini, ada beberapa lagu yang kami latih seminggu setelahnya dan kami terkejut bisa melakukannya,” tambah Yeon-seok.

2. Chemistry semakin kuat

Ada yang Baru di ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua
Menjalin hubungan yang dekat di dunia nyata. (Foto: Soompi)

Chemistry persahabatan antara para karakter utama terasa begitu alami dan realistis di musim pertama. Namun, para aktor mengungkapkan chemistry di musim baru akan lebih baik dengan semakin dekatnya mereka.

“Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online lewat grup chat dan panggilan video,” kata Jeon Mi-do.

“Sepertinya kami bahkan tidak membutuhkan kata-kata untuk berkomunikasi. Seperti itulah kedekatan kami sekarang,” tambah Cho Jung-seok.

3. Cerita yang makin menghangatkan hati

Ada yang Baru di ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua
Siap membuat para penontonnya baper. (Foto: Soompi)

Salah satu hal terbaik dari Hospital Playlist adalah betapa mengharukan serial ini dengan kehidupan. Dengan berbagai cerita yang menyentuh hati mengenai orang-orang di rumah sakit, mulai dari para dokter hingga pasien, kamu mungkin pernah menetaskan air mata saat menontonnya.

“Penting untuk selalu berpegang pada inti dari sebuah serial. Dibanding membawa hal-hal baru, kami ingin memperdalam apa yang telah kami miliki di musim pertama,” kata sutradara Shin Won-ho.

Baca juga:

‘Hospital Playlist’ Rilis Poster Musim Kedua

4. Para karakter lama dan baru

Ada yang Baru di ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua
Shin Won-ho. (Foto: The Korea Herald)

Dikembangkan dengan sangat baik, tak heran jika penonton sering merasa para karakter layaknya teman sendiri. Para aktor merasakan keakraban dan menemukan diri mereka menjadi mirip karakternya.

Jeon Mi-do menjelaskan betapa bersyukur atas berbagai julukan yang ada, seperti Song-hwa dan Jun-wan yang kerap disebut tukang makan. Sutradara Shin Won-ho akan menampilkan karakter baru di musim kedua. (and)

Baca juga:

Musim Kedua ‘Hospital Playlist’ Tayang Juni 2021

#Drama Korea #Serial Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan