Ada 'Wiro Sableng' di Aksi Bela Palestina

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 17 Desember 2017
Ada 'Wiro Sableng' di Aksi Bela Palestina
Suasana aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu (17/12). (Twitter Muslim Cyber Army @MCAOps)

MerahPutih.com - Massa peserta Aksi Bela Palestina atau 1712 terus berdatangan ke Monas, Jakarta Pusat usai salah subuh berjamaah. Massa berpakaian putih membawa berbagai atribut seperti poster dan spanduk dengan kalimat-kalimat mendukung Palestina.

Di antara para peserta aksi ada juga yang membawa bendera Palestina dan Merah Putih-bendera kebangsaan Indonesia. Aksi berlangsung tertib, para peserta melantunkan zikir di sela aksi.

Namun, di antara peserta aksi ada juga yang berpakaian nyentrik. Salah seorang peserta berpakaian ala karakter silat Wiro Sableng 212. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu berambut panjang mengenakan pakaian putih dan membawa 'kapak'.

Sosok 'Wiro Sableng' gadungan ini menarik perhatian warga net dan mengabadikannya.

Seorang warga net bernama Aisyah Rahman, pemilik akun Twitter @aisyah_lrahman mengunggah foto pria tersebut disertai komentar,"Ada Wiro Sableng di #AksiBelaPalestina1712."

Aksi Bela Palestina merupakan bentuk dukungan umat Muslim Indonesia kepada Palestina setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel. Padahal, selama ini ibukota Israel adalah Tel Aviv.

Aksi yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini dimulai pukul 6.00 WIB dan akan berakhir pukul 12.00 WIB. (*)

#Aksi Bela Palestina #MUI
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan