Andik Vermansyah Hadapi Klub yang Diperkuat 'Wayne Rooney' Andik Vermansah. (Facebook Kedah FA)

MerahPutih.com - Klub Malaysia yang diperkuat Andik Vermansah, Kedah FA akan menghadapi PKNS FC di Stadion Shah Alam, Minggu (25/2). Menurut pemain PKNS FC asal Singapura, Faris Ramli, timnya akan diperkuat "Wayne Rooney".

"Wayne Rooney" yang dimaksud Faris adalah Safee Sali. Masih menurut Faris, jika melihat sosok Salee, dia merasa melihat eks Rooney yang kini memperkuat Everton.

"Di atas lapangan, Safee memimpin sebagai kapten dan ia menunjukkan kepada kami sebagai pemain pertama di serangan ke bertahan dan mengejar lawan setiap kali kehilangan bola. Ia mengingatkan saya pada Wayne Rooney," kata Faris Ramli seperti dikutip dari Foxsports Asia.

Selain memuji Safee Sali, Faris Ramli juga angkat jempol untuk sang pelatih, Rajagobal. Bersama Safee Sali, Rajagobal dianggap menjadi sosok penting dalam hasil positif di tiga laga awal yang membuat PKNS FC sementara berada di puncak klasemen Liga Super Malaysia 2018.

"Pertandingan selanjutnya melawan Kedah akan menjadi tantangan dan pelatih Rajagobal harus memutar otak untuk menetapkan susunan pemain yang tepat."

"Pelatih telah membentuk tim dengan keseimbangan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman dan setiap pemain tak diberi jaminan di 11 pemain pertama sehingga harus menunjukkan yang terbaik dalam sesi latihan," tambahnya.

Faris Ramli juga menyatakan keyakinan menghadapi Andik Vermansah dkk., yang terakhir memetik kemenangan 1-0 atas PKNP FC. Terlebih setelah melihat motivasi tinggi Rafael Ramazotti yang sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga.

Apalagi keberadaan Zac Anderson di lini belakang. "Anda bisa mengatakan bahwa kami punya menara kembar, di mana Zac di sektor pertahanan dan Rafa dalam serangan." (*)

Berita ini dilansir dari bolaskor.com. Baca juga berita terkait di: Andik Vermansyah Dilema, Ada Apa?


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH