Ada Satu Mutan yang Selamat dari Jentikan Thanos Menurut Russo bersaudara Wolverine selamat dari jentikan Thanos. (Foto: thewrap)

MCU sukses menjadi fenomenal dalam satu dekade dengan berbagai garapan superhero dari komik Marvel. Bahkan memunculkan banyak teori dari fans Marvel yang menganalisa film-film MCU terutama the Avengers.

Dalam wawancara di Up at Noon, IGN, sutradara dari Marvel, Joe dan Anthony Russo memberitahu teori tentang jentikan Thanos. Menurut mereka, ada satu mutan yang bertahan dan tidak punah dari malapetaka jentikan Thanos. Tentunya Russo Brothers memberikan alasan dibalik teori ini.

Baca Juga: 'Ad Astra', Gagasan Manusia untuk Tinggal di Planet Lain

film
Wolverine dianggap akan membuat Thanos kewalahan. 9Foto: indiatvnews)

Dari semua anggota X-Men. Menurut Russo Brothers, ada satu pria yang bertahan hidup dari jentikan Thanos, yaitu Wolverine. "Dari jentikan itu orang yang menghilang akan dipilih secara acak. Ada yang kehilangan setengah dari anggota. Seperti Hawkeye yang kehilangan semua keluarganya. Hampir sama seperti X-Men. Ada satu orang yang tersisa disana." ungkap Anthony Russo.

Bagaimana mungkin bila Thanos dengan mudah menghancurkan perisai vibranium dari Captain America. Bila peperangan melawan Thanos terdapat Wolverine di kubu Avenger maka bukan mustahil bila ia dengan mudah menghancurkan cakarnya. Kalau mengacu pada film-film X-Men, Logan bukan lawan yang mudah ditaklukan. Kemampuan bertahan hidup Wolverine pasti membuat Thanos kewalahan.

Baca Juga: Film Terbaru 'Resident Evil' akan Kembali Ikuti Cerita Video Game

film
Kemampuan Wolverine memberikan perlawanan tangguh pada Thanos. (Foto: huffingtonpost)



Russo juga ingin sekali Wolverine dapat mengalahkan Thanos, sayangnya tanpa kontrak yang menyertakan X-Men, MCU tak bisa merealisasikan Wolverine pada kedua seri Avengers terakhir. Meskipun sebenarnya harusnya sudah terjadi pada Infinity War versi komik dan kartun.

Pada Juli 2019 ini, Kevin Feige juga sudah mengumumkan bahwa Wolverine telah datang ke MCU pada fase keenam. Itu berarti X-Men dan Fantastic Four kembali ke MCU dan siap berkiprah di layar dunia. (dnz)

Baca Juga: Dalam Satu Dekade Ada 3 Spider-Man



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH