Ada Remaja Inggris saat Lawan Spanyol

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 15 November 2016
Ada Remaja Inggris saat Lawan Spanyol
Duncan (depan) sedang berlatih (Foto: Sky Sports)

Inggris melakukan eksperimen pada uji coba internasional melawan Spanyol, Rabu (16/11) dinihari WIB. Dengan menurunkan seorang remaja dalam skuad The Three Lions ini. Yakni Dylan Duncan. Meski alasan pelatih caretaker Inggris, Gareth Southgate, menyelipkan pria 17 tahun ini, mengingat cederanya Wayne Rooney.

Wazza, panggilan Rooney, dipulangkan ke Manchester United setelah dibekap cedera lutut pada sesi latihan Selasa (15/11). Southgate meminta Duncan bergabung bersama Tim Tiga Singa.

"Gareth Southgate memutuskan mengistirahatkan sang kapten saat Spanyol berkunjung ke Wembley Stadium. Rooney telah diizinkan kembali ke klub untuk menjalani pemeriksaan lanjutan," demikian pernyataan resmi Asosiasi Sepakbola Inggri (FA).

Direktur Pengembangan FA, Dan Ashworth, yang mengusulkan akan bermainnya Duncan. Diharapkan pemain Tottenham Hotspur ini mampumenggantikan peran Rooney melawan Tim Matador.

Duncan satu-satunya wajah baru yang terlihat di sesi latihan Inggris di Kota London. Pemuda kelahiran 25 Januari 1999 ini baru berusia empat tahun saat Rooney mencetak debut bersama The Union Jack melawan Australia, Februari 2003. (diy)

#Inggris #Wayne Rooney
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan