Ada Potensi Ancaman Keamanan Paksa Tunda Tayang Joker Film Joker mengundang potensi gangguan keamanan. (Foto: joker- imgur/geekztor)

JOKER tengah mewabah di berbagai bioskop di Indonesia dan mancanegara. Karakter yang dimainkan Joaquin Phoenix ini berhasil menarik penikmat film, terutama penggemar akting aktor tersebut.

Film yang penuh dengan adegan kekerasan bercampur drama itu, memang menjadi tontonan yang ditunggu pada tahun ini. Ini yang kemudian banyak menyedot penonton hadir ke gedung bisokop. Celakanya momen ini kemudian digunakan oleh beberapa orang untuk menebar teror.

Baca Juga:

Fakta-fakta yang Wajib Diketahui di Film Joker

joker
Film Joker yang menarik banyak orang. (Foto: imdb)

Berkaca pada beberapa kasus penembakan di lokasi pertunjukan hiburan, polisi di beberapa kota bersiaga mengamankan potensi ancaman yang terjadi. Negara bagian California sudah melakukan pengamanan di kota-kotanya. Kemudian kota New York dan Las Vegas memberlakukan tingkat siaga tinggi selama pertunjukan berlangsung.

Bioskop di Huntington Beach yang berada di tenggara Los Angeles harus membatalkan penanyangan di hari Jumat. Sehari sebelumnya bioskop Century Theatre di pusat perbelanjaan Bella Terra menunda dua penanyangan karena disinyalir ada potensi gangguan keamanan. Sayangnya polisi tidak mau menginformasi potensi gangguan keamanan itu. Century baru dibuka pada hari Jumat.

joker
Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. (Foto: the verge)

Film yang disutradarai oleh Todd Phillips sudah menjadi perbincangan sejak tahun lalu. Berkisah tentang Arthur Fleck yang kerap dibullly publik berubah menjadi pribadi yang sangat mengerikan. Ia pun mengubah dirinya menjadi Joker. Film ini mendapat rating 15 di Inggris dikategorikan sebagai film yang penuh dengan adegan kekerasan dan berdarah. (psr)


Baca Juga:

Transisi Arthur Fleck Menjadi Karakter Jahat di Film Joker Terbaru

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo