Ada Persebaya di Piala Kemerdekaan 2015

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 08 September 2015
Ada Persebaya di Piala Kemerdekaan 2015
Persebaya 1927. (Foto: Kompasiana)

MerahPutih Sepak Bola - Klub Persebaya dikabarkan bakal tampil di turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Namun jangan salah paham dulu! Persebaya yang satu ini bukanlah Persebaya United yang kini sedang mengikuti turnamen Piala Presiden 2015.

Persebaya yang satu ini merupakan Persebaya lainnya yang kabarnya diarsiteki oleh mantan asisten pelatih Persebaya 1927 Ahmad Rosydin. Dan, Persebaya ini dipastikan yang akan tampil dalam laga eksebisi di sela-sela pertandingan semifinal dan final turnamen Piala Kemerdekaan.

Seperti diketahui, Piala Kemerdekaan 2015 sudah memasuki pertandingan semifinal. Semifinal pertama akan mempertemukan Persepam Madura Utama menghadapi PSMS Medan, Rabu (09/09) besok malam WIB. Sedangkan semifinal kedua, akan menjadi bentrok antara Persiba Bantul dengan Persinga Ngawi, Kamis (10/9) malam WIB.

Namun, laga eksebisi Persebaya itu akan digelar sebelum semifinal kedua dan sebelum final pada Minggu (13/09) sore WIB. Ya, laga eksebisi untuk menghibur penonton ini akan diisi oleh tiga tim, selain Persebaya ada juga Merah Putih All Star dan Persibo Bojonegoro.

"Akan digelar trofeo sebelum semifinal kedua. Persebaya akan tampil di sana. Pertama Persebaya akan menghadapi Merah Putih All-Star yang diperkuat Darius Sinathrya," ujar salah seorang panitia lokal, Ram Surahman.

"Sebelum final, Persebaya kembali tampil dengan menghadapi Persibo," sambungnya.

Dikabarkan, Persebaya akan diperkuat sejumlah pemain gaek, seperti Bejo Sugiyantoro, Anang Ma'ruf dan Mat Halil. Mereka akan dipadukan dengan sejumlah eks Persebaya 1927.

 

Baca juga:

Persebaya Bakal Evaluasi Evan Dimas

Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Sengbah Kennedy

Unjuk Rasa Suporter Persebaya 1927

#Tim Transisi #Persebaya #Persebaya 1927
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan