K-Drama

'Vincenzo' makin Seru, 5 Hal ini Bikin Penonton Tercengang

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 06 April 2021
'Vincenzo' makin Seru, 5 Hal ini Bikin Penonton Tercengang
Drama Vincenzo yang dibintangi Song Joong-ki makin seru. (Foto: Instagram/@infodrakorterbaru)

BUAT kamu pencinta drama Korea, sudah nonton serial Vincenzo sampai episode berapa? Kisah pengacara mafia Italia kelahiran Korea Selatan ini semakin seru dengan berbagai kejutan dari karakternya. Jalan ceritanya pun sulit ditebak dan bikin penonton jadi makin penasaran.

Terlebih di episode terbarunya (episode 14), warganet dikejutkan dengan adegan pemberian permen Kopiko oleh aktor Kim Young-woong. Selain itu, ada beberapa hal lain yang bikin penonton terkejut saat nonto serial Vincenzo.

Baca juga:

Song Joong-ki: Vincenzo Karakter Tersulit yang Saya Perankan

1. Jang Joon-woo ialah kepala grup Babel

Ada Kopiko, 5 Hal ini Bikin Penonton Terkejut di Serial ‘Vincenzo’
Sikap polosnya hanya sebagai topeng. (Foto: Somag News)

Awalnya, kita seolah tertipu dengan sikap menggemaskan dan kepolosan dari pengacara magang Jang Joon-woo (Ok Taec-yeon). Sepertinya misalnya, rasa suka terhadap seniornya, Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) dan bagaiana ia mengendarai skuter listrik ke mana-mana.

Tapi semua itu hanyalah tipuan. Kini, keberadaan Joon-woo sudah diketahui Vincenzo dan sedang merancang strategi untuk menghancurkan Babel. Ia menjadi kepala Grup Babel yang kejam, mengintimidasi, dan selalu melakukan hal-hal gila agar rencananya berjalan dengan baik.

2. Korban Jang Joon-woo

Ada Kopiko, 5 Hal ini Bikin Penonton Terkejut di Serial ‘Vincenzo’
Selalu membunuh orang yang tidak sesuai dengan rencananya. (Foto: Dramabeans)


Coba deh kamu hitung, sudah ada berapa korban pembunuhan yang dilakukan oleh Jang Joon-woo. Ia tidak pernah segan menyingkirkan orang-orang yang menghambat rencananya atau tidak setuju, termasuk ayahnya sendiri. Jang Joon-woo juga membunuh seorang jaksa secara brutal dengan tongkat hokinya.

Para korban lainnya yang harus kehilangan nyawa di tangan Jang Joon-woo termasuk direktur rumah sakit Haemun Gil, Jon-moon (Hong Seo-joon) dan keluarga korban Babel yang dibuat seolah bunuh diri.

3. Choi Myung-hee menghalalkan segala cara untuk menang

Ada Kopiko, 5 Hal ini Bikin Penonton Terkejut di Serial ‘Vincenzo’
Choi Myung-hee. (Foto: Soompi)

Dari awal, Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) memang sudah digambarkan sebagai tokoh antagonis yang membela kepentingan pihak yang salah. Namun ketika ia mau membayar orang untuk menyingkirkan ayah Hong Cha-young, hal tersebut menjadi bukti bahwa pecinta zuma ini siap menghalalkan segala cara. Vincenzo (Song Joong-ki) pun menjadi lawan yang kuat untuknya dan memotivasi Myung-hee agar bisa menang.

Baca juga:

Kenalan Dulu nih, 5 Karakter yang Adu Taktik di ‘Vincenzo’

4. Pengkhianatan Pak Cho

Ada Kopiko, 5 Hal ini Bikin Penonton Terkejut di Serial ‘Vincenzo’
Dianggap sebagai musuh Vincenzo. (Foto: rorypnm)


Siapa sangka kalau Pak Cho (Choi Young-jun) rekan yang selama ini membantu Vincenzo, justru menampilkan sisi lain di episode 12. Kala itu, mereka berdua mencoba mengambil emas yang ada di bawah gedung Geumga Plaza. Dan ketika melihat berbagai macam emas, Pak Cho tiba-tiba menodongkan pistol ke kepala Vincenzo untuk memintanya tidak melawan.

Mereka berdua pun akhirnya berkelahi dan Pak Cho kini menjadi karakter yang bisa saja menjadi musuh Vincenzo.

5. Adegan permen kopi

Ada Kopiko, 5 Hal ini Bikin Penonton Terkejut di Serial ‘Vincenzo’
Adegan pemberian permen Kopiko di episode 14. (Foto: Twitter/neoviolette)


Nah, kalau yang satu ini menjadi perbincangan warganet karena adanya permen Kopiko di episode 14. Salah satu adegan yang menampilkan Kopiko adalah ketika aktor Kim Young-woong yang melihat Kim Yoon-hye dan Jung Ji-yoon tidak saling mengobrol di dalam mobil.

Vincenzo
Nama permen kopi juga muncul di bagian kredit. (foto: Twitter/K_DramaIndo)

Ia pun kemudian menawarkan permen Kopiko yang langsung dimakan oleh keduanya. Yoon-hye juga sempat menyebut permen tersebut enak dalam dialognya. Warganet juga dihebohkan ketika muncul mereka Kopiko di bagian kredit. (and)

Baca juga:

tvN Bagikan Foto Pembacaan Naskah Drama 'Vincenzo'

#K-Drama #Serial Drama Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan