Ada Konser Coldplay di GBK, TransJakarta Perpanjang Jam Operasional

Mula AkmalMula Akmal - Selasa, 14 November 2023
Ada Konser Coldplay di GBK, TransJakarta Perpanjang Jam Operasional
Ilustrasi - Armada bus listrik TransJakarta sedang menurunkan dan menaikkan penumpang di Halte Non BRT di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (12/3/2022). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

MerahPutih.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melakukan perpanjangan layanan seiring akan berlangsungnya konser band asal Inggris, Coldplay yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan pada Rabu malam (15/11).

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan, dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian. Ketiga layanan tersebut ialah Kalideres – GBK (3F), Pinang Ranti – GBK (9C), Tanjung Priok – Blok M (10H).

Baca Juga:

Ada Riwayat Pencarian ke Situs Porno dalam Konten Medsos, TransJakarta Minta Maaf

"Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK lainnya akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB," ujar Wibowo di Jakarta, Selasa (14/11).

Saat ini TransJakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor. Melalui kebijakan ini, sambung Wibowo, TransJakarta berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman.

Baca Juga:

Ada Demo Putusan MKMK, TransJakarta Ubah Alihkan Rute Layanan

"Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel," katanya.

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) di mesin gate. (Asp)

Baca Juga:

TransJakarta Luncurkan Mikrotrans JAK-93 Rute Jeruk Purut-Kebayoran Lama

#TransJakarta #Coldplay #Konser
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan