Ada Kalanya Kamu dan Pasangan Butuh Phone Sex Ada kalanya phone sex dibutuhkan (Foto: Pexels/Tyler Lastovich)

SEKS terbaik berawal dari komunikasi yang baik. Semakin kamu terbuka dengan pasangan, seperti mengatakan apa yang kamu suka dan tidak suka ketika bercinta, maka kamu dan pasangan akan mendapatkan pengalaman bercinta yang semakin baik.

Tapi untuk berkomunikasi dengan baik. Tidak perlu selalu dengan bertatap muka. Kamu bisa mencobanya melalui telepon. Bercintalah melalui telepon alias melakukan phone sex. Penulis laman Medium, Tesia Blake membagikan pengalaman phone sex dengan pasangannya.

Baca juga:

Phone Sex Solusi Pasangan LDR?

Kata Blake, phone sex membuat kehidupan seksualnya jadi lebih baik. Semua keinginan terkait hal seksual. Seperti apa yang diinginkan dia dan pasangan di ranjang. Jadi saling terungkap melalui phone sex yang mereka lakukan.

Komunikasi seks yang baik bisa dimulai dengan phone sex (Foto: Pexels/bruce mars)

"Saya tidak menyadari betapa egoisnya kejujuran saya sampai kamu memberanikan diri melakukan hubungan seks lewat telepon," ujar Blake. Di tempat tidur Blake hanya menjadi pendengar. Tapi ketika bercinta melalui telepon. Blake jadi berani mengungkapkan fantasi liarnya kepada pasangannya.

Phone sex yang Blake lakukan tidak pernah direncanakan. Semua spontan terjadi begitu saja. Artinya, phone sex benar-benar mengungkapkan jati diri Blake sebenarnya terkait urusan di atas ranjang.

Aktivitas phone sex yang Blake lakukan seperti mengirimkan foto seksi dirinya kepada pasangan. Kemudian mengungkapkan keinginan-keinginan liar yang tidak bisa terucap ketika bertemu langsung dengan pasangannya.

Baca juga:

Pria Sejati, ini Aturan Bicara Nakal di Atas Ranjang

Menurut Blake, phone sex terasa sangat intim. Nada suara yang lembut seakan mengungkapkan fantasi seks yang selama ini dia rahasiakan terhadap pasangannya. "Rasanya seperti membisikkan rahasia dalam gelap," papar Blake.

Phone Sex membuat percintaan jadi lebih intim (Foto: Pexels/Leah Kelley)

Sebenarnya tidak mengherankan bahwa fantasi tak terduga muncul dalam konteks phone sex. Sebab suara saat menelepon bisa memberikan gambaran yang dibayangkan oleh pasangan kamu. Sehingga kamu dan pasangan bisa lebih berimajinasi tentang keinginan seksual.

Phone sex tidak menjadi suatu kewajiban dalam kehidupan seksual. Namun, ketika kalian berdua menemukan kebuntuan dalam melakukan percintaan. Cobalah mencari tahu apa yang agaknya belum kalian temukan dalam hubungan seks. Itu bisa kamu lakukan melalui phone sex.

Cobalah melakukan phone sex ketika pasangan sedang tidak ada di rumah. Jika kamu sempurna melakukannya. Ketika pasangan kamu pulang ke rumah. Kalian berdua seakan sudah memiliki rencana bercinta yang sangat dahsyat! (ikh)

Baca juga:

Wanita Wajib Tahu, Begini Cara Sexting Agar Dia Bergairah

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH