Ada Kabar Miring Tentang Seungri Bigbang, Ini Kata YG Entertainment Seungri (Foto: instagram @seungriseyo)

SEBUAH kabar yang kurang menyenangkan menimpa member termuda Bigbang Seungri. Hal itu lantaran beredar rumor kalau Seungri sengaja menyedikan layanan prostitusi untuk melobi klien di akhir tahun 2015 lalu.

Selasa (26/2) SBS funE merilis sebuah percakapan pesan teks antara Seungri, Penyanyi C, Mr Yoo dari Yuri Holdings serta karyawan Burning Sun bernama Kim. Pesan teks itu menjelaskan kalau mereka sedang berdiskusi untuk menyediakan wanita penghibur untuk investor asing di Club Arena.

1. Dibantah YG Entertainment

Seungri BIGBANG (Sumber: Instagram.com/seungriseyo)
Seungri BIGBANG (Sumber: Instagram.com@seungriseyo)

Rumor yang cukup mengagetkan itu akhirnya dibantah oleh YG Entertainment selaku agen manajemen Bigbang. Melalui keterangan pers, YG Entertainment menegaskan kalau percakapan itu palsu dan direkayasa.

"Kami menanyakan hal ini padanya dan ingin mengonfirmasi bahwa artikel tersebut berdasarkan pada pesan teks palsu yang direkayasa," kata YG Entertainment seperti dilansir Yonhap, Rabu (27/2).

2. Menempuh jalur hukum

Seungri  (Foto: instagram @seungriseyo)
Seungri (Foto: instagram@seungriseyo)

YG Entertainment juga menjelaskan kalau mereka sudah menempuh upaya hukum untuk menepis kabar itu. "Kami akan melakukan tindakan hukum atas penyebaran rumor dan berta palsu ini," tuls YG Entertainment dalam surat pernyataannya.

Meski demikian pihak kepolisian mengatakan kasus Seungri masih dalam tahap penyelidikan. "Kami memulai penyelidikan dugaan penyediaan PSK yang mengemuka lewat laporan media," kata petugas dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

3. Yuri Holding ikut membantah

Seungri  (Foto: instagram @seungriseyo)
Seungri (Foto: instagram@seungriseyo)

Bukan hanya YG Entertainment, Yuri Holding yang disebutkan dalam percakapan juga ikut membantah. Menurut mereka pesan di SBS funE adalah pesan palsu dari orang yang ingin menghancurkan nama baik Yuri Holding dan Seungri.

Bukan hanya itu saja, mereka juga menyalahkan sang reporter karena tidak ada konfirmasi terlebih dulu sebelum mempublikasikan pesan. "Ada orang dengan niat jahat kepada Seungri dan Yuri Holding telah mengirimkan pesan palsu kepada reporter," katanya dalam pernyataan resmi.

4. Hubungan Seungri dengan percakapan itu

Seungri Big Bang (Screenshoot Soompi)
Seungri Big Bang (Screenshoot Soompi)

Menurut percakapan itu, peristiwa yang melibatkan Seungri terjadi pada 6 Desember 2015 pukul 23.38 malam waktu Korea Selatan. Saat itu Seungri mengatakan kepada pegawai Kim untuk menyiapkan tempat beserta gadis-gadis untuk para investor berinisial B.

Seungri mendirikan Yuri Holding pada bulan Maret 2016, sebuah perusahaan yang mengoprasikan beberapa bisnis kuliner dan hiburan. Namun sebelumnya, Seungri sengaja menghubungi investor kaya untuk bisa menanamkan modal di bisnisnya. (yanib)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH