Ada 'Jalan Penuh Air Mata' di Kanada

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 16 Januari 2015
Ada 'Jalan Penuh Air Mata' di Kanada
Banyak perempuan yang hilang di Highway 16, jalan yang dijuluki warga dengan 'Jalan Penuh Air Mata' (Sumber Foto: News.com.au)

MerahPutih Internasional- Jalanan yang sebenarnya memiliki nama Highway 16 ini, diberi julukan oleh warga setempat dengan nama 'Jalan Penuh Air Mata'. Nama ini dikenal setelah muncul kabar banyak wanita atau anak perempuan yang menghilang dan tewas di jalan yang terbentang 800 km tersebut.

Belum jelas berapa wanita dan anak perempuan yang hilang di jalan 'Penuh Air Mata' tersebut. Muncul asumsi yang mengatakan bahwa ada seorang pembunuh berantai di daerah ini. Namun asumsi tersebut sampai dengan saat ini belum terbukti. Bahkan larangan perempuan melewati jalan ini masih berlaku hingga sekarang.

BACA JUGA: Jangan Berenang di Pantai Mengerikan Ini!

Belum terungkapnya kasus ini menimbulkan ketakutan bagi warga sekitar. Transportasi umum di jalan tersebut juga sangat sedikit sehingga membuat para wanita terpaksa menumpang pada kendaraan yang lewat.

“Banyak perempuan yang terpaksa menumpang karena tidak ada pilihan,” ujar Wendy Kellas, seorang aktivis yang anti kekerasan.

Seperti yang dilansir News.com.au, Kellas juga menambahkan ada 18 perempuan yang menghilang dan dibunuh dalam 30 tahun terakhir ini. Bahkan warga setempat mengklaim ada lebih dari 18 perempuan yang menghilang begitu saja.

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

 

BERITA LAINNYA:

Mengaku 'Gay' Saudara Kembar Menangis Pada Ayahnya

Transformers Unik Asal Tiongkok

 

#Kanada #Tujuan Wisata Mengecewakan
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan