Ada Gigi di Kentang Goreng, McDonald Jepang Minta Maaf McDonald jepang mengadakan konferensi pers untuk meminta maaf kepada pelanggan (Sumber foto: News.com.au)

MerahPutih Kuliner- Setelah insiden yang terjadi di McDonald Jepang, seperti ditemukannya gigi manusia di kentang goreng atau plastik di es krim sundae, pihak Mcdonald Jepang akhirnya menyampaikan permohonan maafnya saat konferensi pers.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belakangan ini banyak pelanggan menemukan beda asing pada produk kami,” ujar Takehiko Aoki, wakil presiden McDonald Jepang, seperti yang dilansir New.com.au.

"Baca Juga: Menu Kentang Goreng McDonald akan Dihapus?"

Belakangan ini reputasi McDonald memang sedang mengalami keterpurukan. Selain gigi manusia dan plastik, sebelumnya seorang pelanggan juga menemukan sepotong logam dalam pancake. Di Venezuela, banyak pelanggan McDonald melakukan protes karena menu kentang goreng telah dihapus.

Dalam konferensi persnya, presiden McDonald, Sarah Casanova dikabarkan tidak hadir karena urusan bisnis di luar negeri. Namun Sarah akan hadir untuk mengklarifikasi masalah ini setelah ia btiba di Jepang.

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom



Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH