Ada Event Berhadiah Jalan-jalan Gratis dari Marketplace Ini Pulau Padar (Sumber: Instagram/opentrip.id)

TRAVELING adalah hobi yang sedang populer, terutama di kalangan milenial. Beberapa diantara mereka bahkan rela menyisihkan sebagian gajinya hanya untuk menikmati liburan ke suatu tempat seperti pantai, pulau atau daerah pegunungan.

Nah, memperingati ulang tahun ke 2, perusahaan marketplace di bidang traveling, Open-Trip.id mengajak para traveler untuk liburan gratis ke banyak destinasi mulai dari Pulau Komodo, Derawan, Bromo, Peucang hingga grandprize ke Maldives.

Akan ada 1 orang yang beruntung untuk bisa pergi ke Maldives (Sumber: Instagram)
Akan ada 1 orang yang beruntung untuk bisa pergi ke Maldives (Sumber: Instagram)

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi perserta. Pertama wajib mengikuti akun Instagaram @opentrip.id. Kemudian mention temanmu sebanyak-banyaknya dan membubuhi hastag #2thAnniversaryopentripid. Semakin banyak temanmu yang di mention maka peluangnya semakin besar.

Syarat lain yang harus dilakukan adalah membuat akun di Open Trip ID dengan memilih Platinum Membership. Selain bisa mengikuti event, para traveler juga akan mendapatkan banyak diskon serta cashback untuk banyak berjalanan.

Belitung menjadi salah satu tempat yang dihadiahkan Open-trip.id (Sumber: Instagram/opentrip.id
Belitung menjadi salah satu tempat yang dihadiahkan Open-trip.id (Sumber: Instagram/opentrip.id)

Jumlah pemenangnya pun tak tanggung-tanggung yakni 46 orang, yang terbagi ke beberapa destinasi wisata. Jumlah yang paling banyak adalah liburan ke Bromo untuk 9 orang. Sementara liburan ke Malvides hanya akan didapatkan satu orang.

Angga, Founder Open-Trip.id mengatakan event #2thAnniversaryopentripid berlangsung mulai tanggal 25 Maret dan ditutup pada 20 Mei mendatang jam 23.59 WIB. Pemenang akan diumumkan melalui Instastory dan situs resmi tanggal 25 Mei.

"Untuk detailnya bisa dilihat di situs kami," ucap Angga kepada merahputih.com, Kamis (2/5) malam.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH