Ada Campur Tangan Pelatih Anyar MU Dibalik Perekrutan Andik dan Ridho Andik Vermansyah. Foto: affsuzukicup

MerahPutih.com - Madura United sudah merekrut 11 pemain untuk berkompetisi di Liga 1 musim 2019. Dua nama terakhir yang diboyong adalah Andik Vermansah dan Muhammad Ridho Djazulie.

Ternyata, ada campur tangan pelatih anyar Laskar Sapeh Kerrab dibalik perekrutan dua punggawa timnas Indonesia itu. Hal ini disampaikan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dalam Instagram resmi klub.

Yang menjadi pertanyaan adalah siapa sosok arsitek baru Madura United? Manajemen Madura United masih menyimpannya rapat-rapat.

"Semua pemain yang kita rekrut ini adalah keinginan pelatih setelah diskusi yang panjang dengan management. Karena harus disesuaikan dengan budget yang sudah disepakati antara klub dan sponsor," kata Achsanul.

Manajemen MU tidak memperpanjang kontrak pelatih Gomes de Oliviera. Klub kebanggaan masyarakat Pulau Garam ini sudah memiliki nahkoda anyar. Informasinya, sang pelatih akan tiba pada 2 Januari 2018.

"Semua rekrutan pemain yang bertahan dan yang baru adalah rekomendasi pelatih. Madura sudah menandatangani pelatih baru pasca tidak diperpanjangnya Gomes," terang manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Siapa pelatihnya ada saatnya akan diumumkan secara lengkap komposisi head coach (asing) 2 asisten (asing dan lokal), dan pelatih kiper (timnas). Jadi semua tidak akan keluar dari skema yang sudah disiapkan team pelatih, termasuk rekrutan Ridho adalah rekomendasi pelatih kiper yang akan menanganinya," tegasnya. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH