Ada Campur Tangan Albert Einstein pada Hubungan Asmara Anda, Sadar Tidak?

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 02 Desember 2017
Ada Campur Tangan Albert Einstein pada Hubungan Asmara Anda, Sadar Tidak?
Albert Einstein. (Foto: Wikipedia)

JIKA pernah diselingkuhi, walaupun hanya sekali, Anda pasti jadi sulit memercayai si dia. Alhasil, aplikasi berbasis GPS pun jadi andalan untuk memantau posisinya. Sebut saja, aplikasi Find My Friends atau mungkin dengan mengaktifkan fitur Share Live Location pada WhatsApp.

Kalau posisi si dia mulai mendekat ke arah rumah atau kantor selingkuhannya, alarm pun berbunyi. Waktunya menabur genderang perang kepada si dia. Hayo ngaku, Anda sering memanfaatkan GPS untuk memantau pasangan atau enggak?

Seandainya jawabannya iya, sudah sepatutnya Anda berterima kasih kepada Albert Einstein. IQ-nya yang 160 lah yang membuatnya mampu menciptakan Teori Relativitas. Di dalam Wikipedia disebutkan Einstein mempublikasikan teori ini pada 2 Desember 1915.

Relativitas merupakan teori ilmiah yang abadi hingga saat ini. Memang, agak sulit memahami teori ini. Namun, Anda bisa melihat faktanya di kehidupan nyata. GPS yang biasa Anda gunakan untuk mengawasi pasangan merupakan salah satu contoh simpel.

Di balik akurasi GPS menunjukkan posisi terbaru si dia, ada efek relativitas di baliknya. Berbekal Teori Relativitas Einstein, satelit mengirim sinyal. Sinyal ini lah yang diterima GPS yang Anda gunakan.

Mekanisme ini menjadi bukti kalau keberadaan GPS tidak bisa dilepaskan dari kepandaian Einstein. Faktanya, Anda tak pernah sadar kan kalau ada kontribusi Einstein dalam menjaga hubungan Anda dan pasangan? (*)

Belum tahu cara menggunakan fitur Share Live Location pada WhatsApp? Dapatkan caranya di sini: https://merahputih.com/post/read/fitur-baru-whatsapp-yang-ini-pas-buat-pasangan-posesif-tapi-bukan-jaminan-si-dia-gak-selingkuh.

#GPS #Albert Einstein
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan