Film

Ada 2 Adegan Post-Credit di 'Guardians of the Galaxy vol.3'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 26 April 2023
Ada 2 Adegan Post-Credit di 'Guardians of the Galaxy vol.3'
Guardians of the Galaxy vol.3 memiliki jalan cerita baru. (Foto: Marvel)

SELALU ada adegan post-credit pada film-film superhero Marvel. Film terbaru Marvel, yakni Guardians of the Galaxy vol.3 juga akan mendatangkan dua adegan post-credit untuk memberikan gambaran kepada penonton mengenai jalan cerita selanjutnya di semesta Marvel.

Hal tersebut dibeberkan oleh penulis dan sutradara Guardians of the Galaxy vol.3, yakni James Gunn. "Tidak ada (satu) adegan post-credit. Ada dua," kata Gunn, menjawab pertanyaan seorang penggemar di sosial media mengenai jumlah adegan post-credit dalam Guardians of the Galaxy vol.3 seperti dilansir CBR.

Baca Juga:

'Guardians of The Galaxy Vol.3' Jadi Salah Satu Film Terpanjang MCU

Star Lord masih berduka. (Foto: IMDB)

Namun, Gunn tidak membocorkan seperti apa dan siapa karakter yang akan tampil pada adegan post-credit tersebut.

Pada 2022, Gunn pernah menyebut Guardians of the Galaxy vol.3 akan lebih gelap dan emosional dibandingkan film-film sebelumnya. Bahkan, film ini akan jauh berbeda dari harapan penggemar. Sebab, Star Lord masih berduka karena kehilangan Gamora. Meski mengalami kehilangan, Star Lord bersama anggota tim lainnya harus tetap kuat untuk melindungi alam semesta dari musuh.

"Saya sadar bahwa film ketiga dalam kebanyakan trilogi menyebalkan, walaupun tidak selalu demikian," ungkap Gunn.

Baca Juga:

Hasbro Luncurkan Action Figure Guardians of the Galaxy Vol. 3

Film ini lanjut Gunn, akan memiliki durasi yang lama, yakni 2 jam 29 menit. Durasi tersebut menjadikan Guardians of the Galaxy vol.3 sebagai film MCU terpanjang keempat bersama dengan Avengers: Endgame. Gunn mengungkapkan alasan Guardians of the Galaxy vol.3 memiliki durasi lama agar film tersebut dapat menceritakan kisah tiap karakter Guardians dengan detail.

Para Guardians memiliki misi baru.(Foto: Marvel)

"Saya berjanji, tidak ada satu detik pun yang terbuang," tambahnya.

"Itu perlu untuk mengalami alur penuh untuk setiap karakter utama Guardians, tidak hanya untuk film ini, tetapi untuk trilogi."

Menurut Gunn, karakter yang selamat dari Guardians of the Galaxy vol.3 masih digunakan oleh Marvel Studios di luar waralaba mereka. "Saya ingin melihat karakter yang tersisa (di akhir film) mendapatkan film solo, atau bergabung dengan Avengers, atau versi baru Guardians, atau apa pun."

Meski begitu, Dave Bautista yang memerankan Drax the Destroyer mungkin bukan salah satu dari mereka. Bautista mengonfirmasi bahwa ia tidak memiliki rencana untuk mengulangi peran tersebut setelah Guardians 3. (ahs)

Baca Juga:

'Guardians of the Galaxy Vol 3' Lebih Emosional

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan