Action Figure Spider-Man Kece dari Sideshow dan PCS Collectibles Action figure Spider-Man yang mengambil inspirasi dari game Marvel's Spider-Man (Foto: Sideshow)

TAK perlu diragukan lagi bahwa Spider-Man adalah salah satu superhero yang paling banyak disukai. Baik itu komik, film, maupun video gamenya. Semua hal yang berbau Spider-Man biasanya sukses besar atau laris manis di pasaran. Buktinya seperti film-film Spider-Man MCU, Spider-Man: Into the Spider-Verse, dan bahkan spin-off film Venom. Tak hanya sampai situ saja, video game Marvel's Spider-Man buatan Insomniac pun juga laku keras di konsol Playstation 4.

Baca juga:

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'

Action Figure Spider-Man Kece dari Sideshow dan PCS Collectibles
Edisi ekslusif dengan aksesoris jaring yang bisa diatur pemiliknya (Foto: Sideshow)

Melihat ketenarannya tersebut, Sideshow dan PCS Collectibles membuat action figure manusia laba-laba tersebut. Figuran ini mengambil inspirasi dari video game Marvel's Spider-Man. Dimana dalam game tersebut, Spider-Man memiliki satu jubah canggih yang dijuluki 'Advanced Suit'.

Action figure tersebut memperlihatkan bagaimana Spider-Man dengan Advanced Suitnya tengah mencoba lepas dari musuhnya Mister Negative, bos terakhir dari game Marvel's Spider-Man. Mister Negative dengan bentuk tampilan demon menjadi dasar untuk koleksi yang satu ini.

Baca juga:

5 Hobi 'Crafting' untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik, Nomer 4 Paling Keren!

Dengan skala 1:3, action figure ini mencapai tinggi hingga 24 inci atau sekitar 61 cm. Warna putih pada sepatu, sarung tangan, dan logo laba-laba di dada Spider-Man dibuat secara detail. Sesuai dengan penggambaran 'Advanced Suit' pada game Marvel's Spider-Man. Begitu juga dengan warna iconic kostum Spider-Man, merah dan biru dengan aksen hitam.

Action Figure Spider-Man Kece dari Sideshow dan PCS Collectibles
Perbandingan kasar ukuran figuran dengan manusia (Foto: Sideshow)

Koleksi ini datang dalam dua edisi atau bentuk, edisi kolektor dan eklusif. Sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok di antara keduanya, selain tambahan aksesoris jaring fleksibel pada edisi ekslusif. Keduanya pun dijual dengan harga yang sama USD 1.100 Rp 15,4 juta. Rencananya action figure ini akan dipasarkan sekitar Januari sampai Maret 2021.

Bagi orang-orang yang tidak biasa menabung tapi ingin memiliki action figure kece, Sideshow menyediakan opsi pembayaran cicilan yang tentunya sangat membantu. Pembayaran tersebut bisa dipecah hingga maksimum 8 kali di tiap tanggal yang telah disetujui sebelumnya. Apakah kamu salah satu peminatnya? (Sep)

Baca juga:

Baju Besi Iron Man Ada di Dunia Nyata



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH