Anak-Anak Pasti Suka, Spa ala Petualangan Seru di Acquaree Spa Journey Acquaree Spa Journey merupakan spa untuk anak pertama di Asia (MP/Samantha Samsuddin)

SEKARANG, anak-anak juga bisa lo merasakan perawatan spa. Karena Acquaree Spa Journey baru saja membuka spa tematik khusus anak pertama di Asia.

Berlokasi di JHL Solitaire Gading Serpong, Acquaree menyediakan tempat spa untuk anak dengan konsep journey. Anak-anak yang datang ke sini akan diajak berkeliling memasuki ruangan demi ruangan layaknya mereka menjalani sebuah pertualangan.

Di setiap ruangan ada perawatan khusus yang dikemas menjadi tempat bermain. Perawatan spa ini ditujukan untuk anak-anak berumur tiga sampai 12 tahun.

Para orangtua tidak perlu khawatir karena anak-anak yang melakukan perawatan di tempat ini akan didampingi oleh pendamping yang sudah terlatih untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan anak.

Kita cari tahu yuk seperti apa ruangan perawatan yang ada di Acquaree Spa Journey serta manfaatnya untuk si kecil.

1. Circuit Entrance

Acquaree Spa Journey
Circuit Entrance untuk memulai pertualangan spa (MP/Samantha Samsuddin)

Di Acquaree, ada dua kategori umur yakni toddler dan journey. Pada kategori toddler untuk anak berumur tiga dan empat tahun, anak akan langsung masuk ke ruangan yang berisi kolam renang dan mainan.

Sementara pada kategori journey, anak akan masuk ke ruangan khusus didampingi oleh seorang coach. Nah, pintu masuk inilah yang disebut dengan Circuit Entrance.

Setelah melakukan registrasi, si kecil akan diminta untuk berganti ke pakaian renang terlebih dulu karena mereka akan berbasah-basahan dalam melakukan rangkaian kegiatan.

Circuit Entrance adalah terowongan yang mirip seperti gua, kreativitas dan imajinasi anak juga sudah bisa mulai terbangun di sini. Seolah-olah mereka akan menjalani sebuah petualangan dengan masuk ke dalam gua.



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH