Acquaree Spa Journey Meriahkan Perayaan Sinarmas World Academy ke-15

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 05 November 2022
Acquaree Spa Journey Meriahkan Perayaan Sinarmas World Academy ke-15
Acquaree Spa Journey hadir dengan beragam kegiatan menarik. (Foto/Merahputih.com: Febrian Adi)

SEKOLAH Sinarmas World Academy (SWA) memasuki usia ke-15. Untuk merayakannya pihak SWA mengadakan 'It's A Fun Family Day' yang berlokasi di SWA, BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (5/11).

"Kami hari ini merayakan hari ulang tahun ke-15, jadi kami mengundang seluruh SWA komunitas, dari staff, orang tua, anak hingga alumni kami undang untuk merayakannya," ucap Public Relation SWA Lisa Dewi saat ditemui tim Merah Putih.

Baca juga: Manjakan si Kecil di Acquaree Spa Journey

Sinarmas World Academy rayakan hari jadi ke-15. (Foto/Merahputih.com: Febrian Adi)

Perayaan ini menjadi kali pertama SWA merayakan anniversary secara luring. Karena seperti yang diketahui, dua tahun sebelumnya Indonesia masih dilanda dengan badai pandemi.

Walaupun kembali dirayakan secara luring, namun pihak SWA tidak melupakan aturan ketat untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Mulai dari pemakaian wajib masker, disediakan beberapa handsanitizer di beberapa sudut, hingga jaga jarak.

Pelbagai aktivitas menyenangkan disajikan oleh SWA, mulai sushi making, kegiatan sosial, horse riding, sport competition, tote bag painting, dan beberapa penampilan dari para siswa siswi SWA.

“Sebenarnya setiap tahun kita selalu mengadakan perayaan ini, cuma setelah pandemi ini menjadi yang kali pertama SWA kembali mengadakan secara luring. Terlihat banyak antusiasme orang tua dan anak begitu besar dan menyenangkan,” lanjut Lisa.

Baca juga:

Makin Dekat dengan Si Kecil Lewat Halloween Activity di Acquaree Spa

Aqcuaree Spa Journey hadir meriahkan perayaan 15 tahun SWA. (Foto/Merahputih.com: Febrian Adi)

Tak hanya banyak aktivitas menyenangkan, SWA juga menyediakan berbagai booth untuk memeriahkan perayaan ini. Dari semua booth yang hadir, terdapat satu yang begitu menghipnotis mata, yaitu Acquaree Spa Journey dengan beragam aktivitas untuk anak-anak, seperti coloring gypsum dan making slime.

Acquaree juga menawarkan promo limited voucher untuk free trial gym hanya untuk 20 orang pertama. Adapun beberapa merchandise yang dipamerkan, seperti Boneka (kaka rere), bath bomb, lotion, character soap, hingga character handuk.

“Untuk tahun ini Aqcuaree bergabung pada perayaan SWA ke-15, dan merupakan salah satu main sponsor kita untuk memeriahkan acara ini,” papar Lisa.

Tak hanya memeriahkan saja, Aqcuaree juga memberikan dua tiket kids visit ke Acquaree Spa Journey untuk dua pemenang terpilih. “Sebagai bentuk support kepada SWA, Acquaree juga memberikan dua tiket untuk free visit dan kami sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Acquaree,” tutup Lisa. (far)

Baca juga:

Anak-Anak Pasti Suka, Spa ala Petualangan Seru di Acquaree Spa Journey

#Pendidikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan