Ace Hotel Kyoto, Mungkin Akan Menjadi Hotel Paling Bergaya di Jepang Hadir dengan beberapa hidangan kuliner yang mengejutkan (Foto: dotwnews)

PADA 11 Juni 2020, Ace Hotel Kyoto resmi dibuka. Hotel yang terletak di dekat destinasi populer seperti Pasar Nishiki, Museum Kyoto dan Pusat Seni Kyoto, dirancang dalam kemitraan dengan arsitek Kengo Kuma dan Desain Komune. Hotel ini juga akan hadir dengan sajian kuliner yang amat lezat.

Ace Hotel Kyoto yang baru akan memiliki tiga restoran berbeda. Restorannya akan dimpimpin oleh mitra koki pemenang penghargaan Naomi Pomeroy, Marc Vetri, dan Wes Avila.

Baca juga:

Bosan Dengan Penginapan Biasa? Ada Hotel Sajikan Kamar Bertema

Masing-masing dari tiga outlet akan menampilkan karya seni asli oleh pengrajin Jepang dan merayakan budaya Jepang. Seluruh ruangan akan hadir sebagai monumen bagi kelimpahan seni, alam, budaya yang terus berkembang di kota ini. Tidak ketinggalan kecanggihan kerajinan dan sejarah yang mendalam.

1
Berada tidak jauh dari spot populer lainnya (Foto: moshimoshi-nippon)

"Kami bersemangat untuk menyatukan kecintaan mereka pada makanan dan budaya Jepang," ujar Kelly Sawdon, mitra dan chief brand officer Ace Hotel Group. Hotel ini juga akan memiliki bar koktail, dan lounge taco oleh Avila, yang dilengkapi dengan makanan yang terinspirasi oleh warisan Avila Alta-California.

Salah satu dari ketiga restoran itu menyajikan sajian menu khas Amerika. Restoran ini akan hadir dengan ruang taman outdoor dari Pomeroy. Di sana, para tamu dapat bersantap makanan yang disajikan para ahlinya.

Baca juga:

Menginap Penuh 'Keajaiban' di A Disney Lakeside Lodge

2
Menjanjikan hidangan yang lezat (Foto: pdxmonthly)

Ketiga restoran tersebut akan menawarkan menu lengkap akhir tahun ini. Hotel ini juga akan hadir dengan satu lagi fitur foodie. Ini akan menjadi rumah bagi kedai kopi Stumptown Coffee Roasters pertama di Jepang.

Untuk kamar hotel, para tamu dapat menginap di kamar tipe Standart atau Deluxe King, Historic Terrace, atau Kamar Classic Double, ruang Garden Terrace atau Tatami Suite. Tamu juga bisa memilih untuk menginap di kamar yang paling mewah, Ace Suite.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan karya seni asli Samiro Yunoki dan selimut Pendelton khusus. Beberapa kamar juga dilengkapi gitar Gibson. (lgi)

Baca juga:

Hotel Terbaik Dunia dengan Konsep Sustainable

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH