Absen di Piala Dunia, Arjen Robben Pilih Liburan ke Labuan Bajo

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 15 Juni 2018
Absen di Piala Dunia, Arjen Robben Pilih Liburan ke Labuan Bajo
Arjen Robben (Instagram/onthewaybali)

SEPERTI yang kita ketahui, Belanda gagal masuk dalam ajang bergengsi Piala Dunia yang diselenggarakan di Rusia. Sebelumnya tim oranye ini menang 2-0 namun kalah selisih gol dari Swedia.

Nah karena absen di piala dunia, para pemain asal belanda memanfaatkannya untuk berlibur. Salah satunya seperti yang dilakukan Arjen Robben, pria yang membobol gawang Swedia. Menariknya Arjen Robben berlibur ke Labuan Bajo.

Instagram/fauzi_belaga)
(Instagram/fauzi_belaga)

Di Instagram beberapa warganet memposting foto bersama gelandang Bayern Munchen itu. Salah satunya adalah akun bernama lytalautner. Sambil memposting foto bersama Robben, ia mengaku kalau tak menyangka akan bertemu jagoannya.

"Mimpi apa semalem ya? Bulan2 ini ketemu beberapa publik figur ternama, kali ini pemain bola asal belanda. Tadinya ga nyadar kalau itu dia ak santai aja sih, cuma setelah diyakini dalam2 eh iya beneran ini bang @arjenrobben," tulisnya.

(Instagram/lytalautner)
(Instagram/lytalautner)

Kedatangan Arjen Robben ke Labuan Bajo juga dibenarkan oleh General Manager Gapura Angkasa, I Wayan Jamrud. Dikatakan kalau mantan pemain Chelsea itu datang pada tanggal 13 Juni bersama keluarga dan ketiga anaknya.

Sebenarnya bukan pertama kalinya Labuan Bajo didatangi oleh bintang dunia. Sebelumnya ada juga pembalap MotoGP, Valentino Rossi yang menghabiskan waktu liburannya di Labuan Bajo.

(Instagram/rheyzaldrafael)
(Instagram/rheyzaldrafael)

Labuan Bajo memang bisa terkenal dengan keindahannya. Di daerah yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini kamu bisa melihat kadal paling besar di dunia yakni komodo.

Selain itu kamu bisa melihat pantai langka dengan pasir berwarna merah muda. Ada pula perbukitan dengan yang menawarkan keindahan luar biasa. Bgai yang senang dengan wisata landscape bisa mengunjungi Air Terjun Cuaca Wulang.

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Asal Muasal Tradisi Halalbihalal

#Labuan Bajo #Arjen Robben
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan