Absen dan Cekcok dengan Produser Grammy, Ariana Grande Malah Menang Ariana Grande (foto grammy.com)

MerahPutih.com - Penyanyi Ariana Grande berhasiil menyabet Grammy Awards 2019 kategori album vokal pop terbaik, meskipun tidak hadir langsung dalam acara penganugerahan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/2) malam waktu Amerika Serikat.

"Aku tahu aku tidak ada di sana malam ini dan aku tahu aku berkata aku mencoba untuk tidak terlalu banyak memberatkan hal-hal ini .... Ini indah, terima kasih banyak," tulis Grande, melalui laman Twitter resminya, dikutip Senin (11/2).

piala grammy
Piala Grammy Awards (foto: billboard.com)

Dilansir People, Grande memenangkan Grammy pertamanya untuk album studio keempatnya, "Sweetener", dengan mengalahkan Camila Cabello, Kelly Clarkson, Shawn Mendes, Pink dan Taylor Swift.

Namun, Grande memilih tidak hadir dalam acara itu setelah perselisihan dengan produser Grammy Awards Ken Ehrlich. Dikutip Variety, Grande ingin menampilkan "7 Rings," lagu perpisahannya yang terakhir dirilis pada bulan Januari, saat Grammy. Meski demikian, produser Grammy menolak dan negosiasi mereka tidak berjalan lancar.

Ariana Grande Grammy Awards 2019
Ariana dilarang menyanyikan 7 Rings (foto socialitelife.com)

Pada Kamis (7/2) lalu, Grande mengunggah tangkapan layar artikel wawancara Associated Press dengan Erhlich, yang berisi kutipan, "merasa sudah terlambat untuk menyatukan sesuatu untuk pertunjukan." Grande pun merasa kesal dan menulis, "Saya tutup mulut, tetapi sekarang Anda berbohong tentang saya," tulisnya di Twitter.

Grande mengaku bisa saja menyiapkan show hanya dalam satu malam, padahal dia sudah menyiapkan tiga lagu yang berbeda untuk tampil di malam Grammy Awards. Dia pun menyebut produser Gramy itu pembohong yang membuat Ehrlich tersinggung. (*)



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH