Musik

'About Damn Time', MV Pemanasan Album Baru Lizzo

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 17 April 2022
'About Damn Time', MV Pemanasan Album Baru Lizzo
Video 'About Damn Time' yang disutradarai oleh Christian Breslauer menampilkan Lizzo dalam bodysuit sequin biru. (Foto: Vulture)

LIZZO telah mengumumkan tanggal rilis untuk album barunya, Special, di media sosial. Album di bawah label Nice Life/Atlantic Records itu akan beredar pada 15 Juli. Meskipun kehadiran album baru Lizzo masih lama, para penggemar musisi serbabisa ini bisa menunggu sambil menikmati video musik baru untuk single About Damn Time yang tayang bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis album.

Lizzo mengunggah potongan klip About Damn Time di Instagram beberapa hari yang lalu dengan menyebutnya sebagai lagu musim panas. Deskripsi yang tepat karena lagu tersebut memiliki ritme dan melodi disko yang penuh warna.

BACA JUGA:

Lizzo Muncul di Serial Kartun Disney 'The Proud Family'

Berita tentang tanggal rilis album dibagikan dengan tampilan sampul hitam-putih album yang menampilkan Lizzo dalam penutup kepala dari baja yang terinspirasi dari baju besi. Album tersebut akan menjadi album studio keempat Lizzo setelah Lizzobangers (2013), Big Grrrl Small World (2015), dan Cuz I Love You (2019).

Single baru

lizzo
'Special' merupakan album studio keempat Lizzo. (Instagram/Lizzo)


Video "About Damn Time" yang disutradarai oleh Christian Breslauer dimulai dengan adegan dalam sesi pertemuan support group untuk orang-orang yang "Stressed and Sexy". Lizzo duduk dalam sesi pertemuan itu mengenakan setelan sweatshirt abu-abu.

Setelah minum jus dalam botol, dia keluar ruang pertemuan dan mulai menari dalam iringan musik bassline groovy dari single barunya. Di depan cermin, dia melihat alter egonya dalam bodysuit cut off berbahan sequin warna biru ketat yang mengambil alih penampilannya dalam video.

“Saya pikir musik benar-benar akan berbicara dengan sendirinya,” kata Lizzo tentang album barunya 'Spesial', dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple.

“Saya menulis lagu tentang cinta dari segala arah, dan saya harap saya dapat mengubah sedikit ketakutan yang telah merajalela di dunia ini, dengan penuh semangat menjadi cinta. Itulah intinya," Lizzo menjelaskan.

lizzo
Lizzo berlatih sebelum penampilannya di SNL. (Youtube/Lizzo Music)

"Saya memiliki banyak ketakutan, dan saya harus mengerjakannya sendiri, dan musik ini adalah salah satu upaya untuk mengubah ketakutan itu menjadi cinta. Saya harap ketika orang-orang mendengarkan album ini, itu membuat hari mereka sedikit lebih baik, sedikit lebih dipenuhi dengan cinta,” ujarnya.

Berita tentang album mendatang Lizzo muncul tepat sebelum penampilannya di 'Saturday Night Live' (SNL) pada 16 April, di mana dia akan menjadi pembawa acara dan bintang tamu musik. Dia membuat penampilan SNL pertamanya pada Desember 2019, menampilkan "Truth Hurts" dan "Good as Hell" selama episode yang dipandu oleh Eddie Murphy. (aru)

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan