ABC Konfirmasi Musim Keempat 'Abbott Elementary'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 12 Februari 2024
ABC Konfirmasi Musim Keempat 'Abbott Elementary'
Musim ketiga baru dimulai 7 Februari 2024. (Foto: IMDb)

MerahPutih.com - Serial Abbott Elementary telah diumumkan akan kembali untuk musim keempat. Hal ini disampaikan William Stanford Davis (Mr. Johnson), dalam presentasi ABC di tur pers Television Critics Association.

Musim ketiga Abbott Elementary baru saja dimulai pada 7 Februari 2024 dan mencatat rata-rata 2,8 juta pemirsa menurut data Nielsen, demikian diwartakan Variety, Sabtu (10/2). Episode yang tayang pada 14 Februari, berjudul Gregory's Garden Goofballs, pun menampilkan berbagai cerita.

Baca juga:

5 Fakta Menarik dari Serial 'A Shop For Killers'

Misal, Gregory yang ragu-ragu dalam peran gurunya, Barbara yang terkejut dengan kabar Tariq yang berkencan dengan seorang ibu murid, dan Janine serta Jacob yang mencari juru bahasa ASL untuk siswa di kelas Jacob.

Abbott Elementary diciptakan oleh Quinta Brunson, Justin Halpern, dan Patrick Schumacker, dengan Randall Einhorn dan Brian Rubenstein sebagai produser eksekutif.

Baca juga:

Grey's Anatomy Musim ke-20 Umumkan Bintang Tamu Baru

Musim ketiga serial sitkom ini mengalami perubahan signifikan setelah pemogokan Hollywood, termasuk lompatan waktu lima bulan dan pengembangan karakter Janine yang memungkinkan Brunson untuk mengeksplorasi dimensi baru dari perannya.

Menurut Brunson, perubahan dalam penampilan dan pertumbuhan karakter Janine telah menjadi sorotan bagi penonton, baik yang baru maupun yang telah mengikuti serial ini sebelumnya. (waf)

Baca juga:

Goosebumps Season 2 Hadir di Disney+, Ada 8 Episode

#Film Serial #Serial TV
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan