Aaron Carter Telah Lama Kecanduan Narkoba Penyanyi pop Aaron Carter telah lama mengidap kecanduan narkoba. (Foto: Instagram/@promiflash)

MASIH ingat nukilan lagu ini? There's somethin' that/I've got to say/You're always with me/Even though, you're far away/Talkin to you on my cell/Just the sound of your voice/Makes my heart melt/Oh girl, well it's true. Itu adalah nukilan lagu "I am All About You" yang dibawakan penyanyi pop dan hip-hop Amerika Serikat, Aaron Carter, beberapa tahun lalu.

Di tengah kesuksesannya sebagai penyanyi terkenal, mantan kekasih aktris Hilary Duff dan Lindsay Lohan itu pernah beberapa kali terjebak masalah. Mulai dari berselisih dengan Hilary Duff, ibunya, dan kini ia ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Polisi menangkap pria berusia 29 tahun ini di Georgia, Sabtu (15/7) waktu setempat, karena memiliki ganja. Ia juga kedapatan mengemudi di bawah pengaruh ganja. Saat ditangkap, Aaron sedang bersama kekasihnya, Madison Parker.

Akibat penangkapan tersebut, Aaron batal tampil dalam konser di Kansas City. Adik Nick Carter, mantan personel grup musik "Backstreet Boys", itu telah lama mengonsumsi narkoba. Ia mulai berkenalan dengan narkoba saat depresi akibat tidak terima dengan perceraian kedua orangtuanya, Robert dan Jane. Kondisi kejiwaannya juga makin terguncang ketika ia kehilangan banyak uang pada 2003.

Lima tahun kemudian, Aaron ditahan di Texas akibat kepemilikan 2 ons ganja. Pada 2011, ia menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba. Namun, rupanya hingga kini ia belum berhasil mengatasi masalah kecanduan narkoba. Buktinya, tahun ini Aaron masih kedapatan memiliki ganja.

Selain Aaron, saudara perempuannya yang bernama Leslie Carter juga kecanduan narkoba. Sang adik meninggal dunia akibat overdosis pada 2012. Narkoba tak hanya merenggut nyawa keluarga Aaron, tapi juga menghabiskan hartanya. Di tahun 2013, ia dinyatakan bangkrut dan memiliki hutang sebanyak US$2,2 juta.

Duh, ngeri ya. Sahabat MerahPutih sebaiknya menjauhi "barang haram" ini. Baca juga komentar sang kakak setelah mengetahui Aaron Carter ditangkap akibat kedapatan memiliki ganja. Artikelnya bisa Anda baca di sini: Aaron Carter Dipenjara, Sang Kakak Berikan Dukungan. (*)

Sumber: ANTARA



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE