Aaron Carter Dipenjara, Sang Kakak Berikan Dukungan Aaron Carter (Foto: Time.com/Habersham Sheriff Office)

AARON Carter ditahan pada Sabtu malam (15/7) karena menyetir di bawah pengaruh ganja, juga atas kepemilikan bahan ilegal tersebut. Sementara di bangku penumpang, Madison Parker yang adalah kekasih Aaron, ditahan karena pelanggaran terkait ganja.

Penyanyi sekaligus produser berusia 29 tahun itu telah dibebaskan hari Minggu (16/7) setelah membayar jaminan senilai 4.000 dolar AS ke Kepolisian Habersham, Georgia. Keduanya belum memberikan komentar apa pun.

Di sisi lain, Nick Carter menunjukkan dukungannya kepada sang adik melalui akun Twitternya. "Untuk adikku: Aku sayang kamu apa pun yang terjadi dan kalau kamu merasa butuh bantuan, aku ada di sini dan bersedia membantu agar kamu lebih baik," tulis Nick.

nick carter twitter

Ia menambahkan, "Kehidupan keluarga tidak akan selalu mudah. Kami semua ada di sini untukmu."

Aaron biasa menjadi pembuka konser grup Nick Carter, Backstreet Boys, saat ia masih kecil. Bersama keluarganya, ia juga muncul dalam acara televisi House of Carters. Di tahun 2008, ia sempat ditahan di Texas karena kepemilikan 2 ons ganja. Tiga tahun kemudian, ia menghabiskan waktu sebulan untuk rehabilitasi dari kecanduan narkoba. (*)

Baca juga berita lainnya tentang kasus narkoba artis luar negeri di sini: Hadapi Jaksa Penuntut, T.O.P Tidak Membela Diri.

Sumber : http://www.eonline.com/news/867214/nick-carter-to-aaron-carter-after-his-dui-arrest-i-am-here-and-willing-to-help-you-get-better


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH